Pengendara Sepeda Motor Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran di Loteng

Kendaraan pemadam kebakaran yang terlibat kecelakaan di jalan raya Janapria, Rabu (22/9/2021). (Inside Lombok/istimewa)

Lombok Tengah (Inside Lombok)-Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Lombok Tengah (Loteng) antara kendaraan sepeda motor Honda Vario DR 6991 CO dengan mobil pemadam kebakaran (Damkar) di kecamatan Janapria.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WITA,” kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, Rabu (22/09/2021).

Dony menyebutkan, identitas pengendara dan pengemudi yang terlibat diantaranya, Marni (42) dan Septian (29), warga desa Krembong kecamatan Janapria. Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Vario. Sementara pengemudi kendaraan Damkar adalah H. Tarip (50), warg Merobok desa Puyung kecamatan Jonggat.

Disampaikan, kronologis kejadian kendaran sepeda motor Honda Vario datang dari arah utara ke selatan. Kemudian sampai di TKP mengambil haluan ke kanan dan menabrak kendaraan Damkar yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara dan penumpang Honda Vario mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Lombok Tengah, upaya anggota lantas penanganan TP TKP awal,”ujarnya.