31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaBerita UtamaPeralatan Tes Pramusim MotoGP Tiba, Fasilitas dan Kebutuhan Dorna Disiapkan

Peralatan Tes Pramusim MotoGP Tiba, Fasilitas dan Kebutuhan Dorna Disiapkan

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Sebagian peralatan atau logistik pembalap jelang gelaran tes pra-musim MotoGP Mandalika sudah tiba di Lombok sejak beberapa hari lalu. Seluruh ban dan bahan bakar untuk masing-masing kendaraan tim balap sudah datang melalui laut dan saat ini sudah berada di Sirkuit Mandalika.

“Sedangkan motor-motor balap serta berbagai perlengkapan spare-part akan datang menggunakan beberapa pesawat yang akan langsung mendarat di Bandara Lombok,” kata Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria, Rabu (2/2/2022).

Dijelaskan, saat ini pihaknya selaku penyelenggara MotoGP sedang bekerja keras bersama WIKA Gedung dan berbagai vendor serta supplier lain untuk mempersiapkan berbagai gedung, fasilitas dan sarana penunjang untuk berbagai kebutuhan Dorna Sport selaku pemilik ajang MotoGP.

Gedung, bangunan dan berbagai fasilitas ini akan dijadikan sebagai kantor Dorna, kantor media, kantor tim balap, kantor manajemen tim pembalap IRTA-International road racing team association yakni paddock general office.

- Advertisement -

“Selain itu juga ruang makan, dapur, gudang motor & spare-parts dan tentunya pit untuk berbagai team yang akan hadir mengikuti ajang tersebut,” jelasnya.

Pekerjaan yang dilakukan juga meliputi pembangunan berbagai fasilitas lainnya untuk kenyamanan penonton seperti grandstand, area VIP BOX dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Sementara itu, terdapat 505 orang tim dan pembalap yang akan hadir dalam tes pra musim tersebut. (irs)

- Advertisement -

Berita Populer