Tabrakan Motor dengan Tronton, Bocah Lima Tahun di Loteng Tewas di Tempat

Rusak parah: kondisi sepeda motor Yahama usai tabrakan dengan truk tronton di Loteng pada Rabu (13/10) (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Tengah (Inside Lombok) -Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang membuat pengendara meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Lombok Tengah. Korban yakni bocah lima tahun inisial NH yang merupakan penumpang sepeda motor Yahama tanpa plat tewas di tempat.

“Korban dibonceng oleh H (42) alamat Dusun Bukal Malang, Kelurahan Panjisari kecamatan Praya,” ujar Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan saat memberi keterangan, Kamis (14/10).

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum Desa Ketara, Kecamatan Pujut pada Rabu (13/10) sekitar pukul 14.00 Wita.

Dijelaskan, sepeda motor Yamaha tanpa plat tersebut bertabrakan dengan kendaraan truck NISSAN quester tronton dengan no plat DR 8646 AH yang dikemudikan oleh M (45), warga Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji Lotim.

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha datang dari arah barat ke timur. Kemudian sampai di TKP mengambil haluan ke kanan untuk mendahului kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya yang pada saat itu sedang berada didepannya dan pada saat mendahului menabrak roda belakang samping kanan kendaraan tronton Nissan Quester.

Tronton pada saat itu datang dari arah berlawanan. Akibat dari kejadian tersebut, penumpang sepeda motor Yamaha mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke Puskesmas Sengkol.

“Barang bukti sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah Guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Donny.