26.5 C
Mataram
Minggu, 26 Mei 2024
BerandaBerita UtamaTertib Berlalu Lintas, Pengendara di Loteng Dapat Helm Gratis

Tertib Berlalu Lintas, Pengendara di Loteng Dapat Helm Gratis

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Pengendara yang melintas di bundaran Bandara Lombok, Rabu (16/3/2022) pagi dapat helm gratis. Syaratnya adalah mereka tertib berlalu lintas dan dokumen kendaraannya lengkap.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono menerangkan jumlah helm yang dibagikan secara gratis mencapai 200 unit. Hal ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang event MotoGP di Sirkuit Mandalika tanggal 18-20 Maret ini.

“Jadi kami lakukan kegiatan pembagian helm SNI bagi masyarakat pengguna jalan yang tertib dalam berlalu lintas serta membawa kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara,” katanya. Kegiatan cipta kondisi ini juga dilakukan sebagai upaya menekan angka pelanggaran lalu lintas terhadap seluruh pengguna jalan, terutama dalam menghadapi MotoGP 2022 di Lombok Tengah.

Pembagian helm SNI gratis kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan, sebagai upaya Polres Lombok Tengah memotivasi dan mendorong masyarakat untuk tetap mengedepankan ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

- Advertisement -

“Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk penghargaan kami terhadap pengguna jalan yang kedapatan lengkap serta tertib berlalu lintas,” tutupnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer