29.5 C
Mataram
Sabtu, 4 Mei 2024
BerandaEkonomiTahun ke-11, CW Comp Re-Opening dengan Konsep yang Modern

Tahun ke-11, CW Comp Re-Opening dengan Konsep yang Modern

Mataram (Inside Lombok) – Caturwarga Computer yang lebih dikenal dengan CW Comp merupakan salah satu dari 3 perusahaan di dalam Matrix Computer Group. Pada usia ke-11 tahun ini, CW Comp melakukan Re-Opening New Look Store dengan konsep yang lebih modern.

Pemilik CW Comp, Michael mengatakan di momen ke 11 tahun toko fisik Caturwarga Computer mempelopori tren toko komputer dengan konsep modern store. Di mana di dalam toko terdapat beberapa corner brand dari ASUS ROG Corner, Lenovo Legion Corner & HP Corner.

Selain tampilan fisik luar dan dalam yang disempurnakan, Caturwarga Computer juga menyempurnakan pelayanannya dengan memberikan fasilitas Laptop Demo, Printer Demo dan juga promotor untuk membantu Pelanggan setia mendapatkan pilihan terbaik saat datang ke Caturwarga Computer.

“Pada tahun 2014, Caturwarga Computer yang dulunya merupakan Usaha Dagang (UD) sudah menjadi perusahaan Commanditaire Vennootschap (CV) dan sudah PKP, sehingga memudahkan setiap pelanggan yang ingin berbelanja untuk pengadaan kantor atau badan,” katanya, Sabtu (24/6) pagi.

- Advertisement -
Re-opening Caturwarga Computer dengan konsep yang lebih modern. (Inside Lombok/Azmah)

Ia mengatakan, pelanggan yang datang ke toko saat ini terus bertambah sejak beberapa tahun terakhir. Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan, CW Comp juga memberikan pelayanan melalui media sosial untuk mengikuti perkembangan saat ini. “Kita juga di Caturwarga Computer kembali melakukan inovasi dengan memberikan layanan melalui sosial media Instagram dan TikTok untuk memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi,” ucapnya.

Ia menyebutkan saat ini sudah tersedia lebih dari 60 brand di Caturwarga Computer. Berapa di antaranya seperti Asus, Lenovo, Hp, Acer, Axioo, Msi, Dell, Epson, Canon, Brother, Fujitsu, Amd, Intel, Viewsonic, Benq, Gigabyte, Corsair, Western Digital (Wd), Adata, Samsung, dan brand-brand terkenal lainnya.

“Jadi kita juga siapkan seperti Sandisk, Patriot, Apacer, Lexar, Team Force, Seagate, Kingston, Cooler MASTER, Thermaltake, Logitech, LG, AOC, Philips, Xiaomi, Vgen, Sades, Imperion, NYK, Cougar, Rexus, Mtech, Fantech, Alseye, Lian LI, NZXT, Deepcool, Cooler Master, Colorful, Zotac, Venom RX, Netac, Prolink, ICA, TP LINK, Totolink, Tenda, Mikrotik, Ubiquiti, Simbadda, Advance, Blueprint, Howell, dan lain-lain,” sebut Michael secara rinci.

Dengan inovasi yang terus dilakukan oleh Caturwarga Computer, Ia berharap bisa menjadi One Stop Hi End Computer Shop di NTB. “Diharapkan dapat menjadi one stop hi end computer shop untuk seluruh Warga NTB khususnya,” harapnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer