Dituduh Unggah Mobil Dinas Parkir di Mall, SB Dipukul Oknum Kades

Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santoso didampingi Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono saat ungkap kasus, di Lombok Tengah, Sabtu (02/05/2020). (Inside Lombok/Polres Loteng)

Mataram (Inside Lombok) – Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan seorang laki-laki inisal AZ yang merupakan oknum kepala desa atas tindak pidana penganiayaan yang ia lakukan.

Tindak kekerasan itu dilakukannya terhadap korban berinisial SB (45) pada hari Jumat (01/05/2020) sekitar pukul 17.30 Wita di depan rumah pelaku, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

“Jadi korban ini posting di akun facebook-nya mobil operasional desa yang lagi parkir di Lombok Epicentrum Mall. Lalu dilihat lah sama Kades ini, akhirnya ditanya kenapa posting-posting,” jelas Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono, Sabtu (02/05/2020).

Kejadian tersebut berawal ketika korban yang baru keluar dari rumahnya menggunakan sepeda motor untuk pergi jalan-jalan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Pada saat di perjalanan, korban diberhentikan oleh pelaku di depan rumahnya sendiri. Kemudian pelaku menanyakan kepada korban mengapa ia mengunggah foto mobil itu di Facebook.

Korban sempat membela diri dengan mengatakan bahwa ia tidak pernah unggah foto tersebut, bahkan ia meminta kepada pelaku untuk melihat postingan foto tersebut di hp pelaku.

Akan tetapi pelaku tidak ingin memberikannya. Kemudian pelaku langsung melakukan aksi pemukulan menggunakan tangannya kepada korba. Pemukulan tersebut dilakukan secara berulang kali hingga mengenai bagian muka korban, tepatnya pada arah mata, hitung dan mulut korban.

“Atas kejadian itu, korban merasa keberatan dan langsung melaporkan aksi penganiayaan tersebut ke Polres Lombok Tengah,” ujarnya.

Hingga kini pihak Polres Lombok Tengah sedang menyusun laporan polisi, memeriksa para saksi dan korban serta mengantarkan visum untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus ini.