Rayakan Kelulusan, Dua Siswa Ini Dibacok dan Dirampok

Rayakan Kelulusan, Dua Siswa Ini Dibacok dan Dirampok
Dua pelajar korban perampokan dan penganiayaan oleh orang tak dikenal saat mendapatkan perawatan. (Inside Lombok/IST)

Giri Menang (Inside Lombok) – Dua orang siswa yang sedang merayakan kelulusannya dirampok dan dibacok orang tak dikenal.

Siswa itu bernama Saipul Anwar (19) asal Dusun Montong Timur, Desa Ranggagata Kecamatan Praya Barat Daya. Ia melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Lombok Barat.

Hal itu sesuai dengan laporan polisi nomor LP/140/V/2018/NTB/Res Lobar, tertanggal 03 Mei 2018. Ia mengalami kejadian itu pada Pukul 11.00 Wita di Dusun Cemare Desa Lembar Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Priyo Suhartono mengatakan tentang kronologis kejadian nasib naas yang menimpa kedua korban. Saat itu, keduanya tengah berkonvoi kelulusan Sekolah bersama rekan-rekannya.

Saat diperjalanan, keduanya bersenggolan dengan pengendara lain. Namun setelah itu, pengendara itu langsung memukul korban dari belakang menggunakan tangan. Tak terima diperlakukan seperti itu, korban kemudian mengejar pelaku.

“Pada saat korban melawan, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban pada bagian pinggul, dan juga menusuk rekan korban pada bagian pinggang sebelah kiri,” ujarnya.

Pelaku diduga berjumlah 10 orang. Tak puas memukul korban, para pelaku juga merampas motor Suzuki Satria FU DR 5329 HR tahun 2014 warna hitam dan ponsel milik korban. (IL1)