Seorang Anak di Lotim Berbuat Asusila pada Dua Teman Perempuannya

Saat anggota kepolisian Polres Lotim menjemput ZZ di kediamannya, di Lendang Nangka, Kamis (30/07/2020). (Inside Lombok/H.Polres Lotim).

Lombok Timur (Inside Lombok) – Seorang anak di Dusun Lendang Bagik melakukan tindakan asusila terhadap dua teman perempuannya. Ia bahkan mengancam akan korban-korbannya jika keinginannya tak dipenuhi.

Diketahui pelaku berinisial ZZ (16) laki-laki, pekerjaan tidak ada, alamat Dusun Lendang Bagik, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Sedangkan kedua korban diketahui berinisial HL (15) perempuan, alamat Dusun Kebon Daya, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Dan ZT ( 14 ) perempuan, alamat Dusun Kebon Daya, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim Polres Lotim, AKP Daniel Simangunsong mengatakan kronologis kejadian berawal pada pada hari Kamis (23/07/2020) pada pukul 20.00 wita. Ketika ayah yang berinisial H mendapat telepon dari putrinya yang menceritakan hal tragis yang dialaminya.

Awalnya ZZ menelepon Korban untuk diajak jalan-jalan. Setelah dijemput menggunakan sepeda motor kemudian korban dibawa ke rumah temannya, dan melancarkan aksinya di sana.

“Baru datang ke rumah tersebut, ZZ langsung menarik korban dan mengunci pintu. Korban Sempat berteriak namun akhirnya ZZ mengancam akan membunuhnya jika tidak melayaninya,” ujar AKP Daniel.

Mendengar ancaman tersebut, korban tidak berani berteriak, hingga akhirnya korban dapat disetubuhi oleh ZZ.

“Berdasarkan cerita korban bahwa ZZ sudah empa kali menyetubuhi korban, oleh karena itu sang ayah merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Lombok Timur,” ungkapnya.

Mendapati laporan tersebut, anggota kepolisian Polres Lotim langsung berkoordinasi dengan Berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan mengamankan barang bukti.

“Kita dari Polres juga akan cek TKP, dan melakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi dan terduga pelaku” tutupnya.