Sering Transaksi Narkoba, Dua Pria Asal Sengkol Diciduk

Ilustrasi Narkoba

Lombok Tengah (Inside Lombok)-Tim Cobra Satresnarkoba Polres Lombok Tengah melakukan penangkapan terhadap dua pria asal desa Sengkol kecamatan Pujut kabupaten Lombok Tengah, Minggu (12/9/2021).

Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, IPTU Hizkia Siagian mengatakan pria yang ditangkap yakni S dan AS dan dilakukan di Desa Sengkol.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa diduga di rumah S sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

“Berdasarkan informasi tersebut, Tim Cobra Satresnarkoba menuju TKP untuk menindak lanjuti informasi tersebut. Sesampai di rumah terduga Tim Cobra Satresnarkoba melakukan penggrebekan terhadap rumah dan badan terduga akan tetapi tidak ditemukan narkotika maupun alat – alat hisap narkotika lainnya,” jelasnya.

Setelah itu, pihaknya melakukan interogasi secara detail terhadap terduga dikarenakan terduga masih berbelit-belit.

“Sesuai hasil interogasi terhadap S bahwa barang narkotika jenis sabu dan timbangan miliknya di titipkan kepada saudara AS,” ungkapnya.

Tim Cobra Satresnarkoba kemudian menuju rumah AS untuk melakukan penggeledahan terhadap barang narkotika jenis sabu yang dititip oleh terduga S dan ditemukan delapan poket sabu-sabu dan beberapa jenis alat hisap.

Adapun barang bukti narkotika jenis sabu yang diamankan seberat 3,02 gram. Lalu barang bukti lain di antaranya satu buah timbangan warna silver, tiga buah pipet skop, satu buah tutup bong alat hisap, tujuh lembar klip transparan ukuran sedang, satu buah korek api serta delapan poket sabu.