Video Panas Siswa SMA di Lotim Tersebar, Polisi Turun Tangan

1378

 

Lombok Timur (Inside Lombok) – Jagad media sosial dihebohkan tersebarnya video asusila yang diduga diperankan oleh sepasang siswa di salah satu SMA di Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Hal tersebut sontak menghebohkan masyarakat.

Video yang tersebar dalam dua file, pertama berdurasi 10 detik, kedua 27 detik. Hal tersebut memperlihatkan adegan yang tak semestinya dilakukan oleh anak usia belasan dan masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) .

Kasat Reskrim Polres Lotim, IPTU M Fajri mengatakan bahwa terkait beredarnya video tersebut belum ada laporan resminya. Sehingga asal sekolah kedua siswa tersebut belum berani dipastikan.

“Untuk laporan resmi sampai saat ini belum ada,” katanya kepada Inside Lombok, Senin (10/01/22).

Sampai dengan saat ini pihak Polres Lotim sudah berupaya meminta keterangan dari pihak sekolah, meskipun belum ada laporan resmi. Ditambahkan Fajri, pihaknya sampai saat ini belum mengetahui kapan tepatnya video tersebut dibuat.

Akan tetapi video tersebut saat ini telah beredar luas di media sosial WhatsApp. Menurut informasi yang dihimpun Inside Lombok, video itu dibuat pada saat libur sekolah setelah pengambilan rapot. (den)