Selamat, Vamos Mataram Juara Pro Futsal League 2018

Vamos Mataram Juara Pro Futsal League 2018
Suasana di GOR UNY menyambut kemenangan Vamos Mataram, Minggu (6/5). (Inside Lombok/IST)

Mataram (Inside Lombok) – Vamos Mataram mampu menunjukkan permainan terbaiknya setelah mengalahkan SKN Kebumen dengan skor telak 6-1 pada laga final Pro Futsal League (PFL) 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (6/5). Ini menjadi kemenangan berturut turut kedua di final setelah tahun lalu juga Vamos Mataram meraih juara.

SKN yang terlihat dominan bermain bertahan mampu dibuat kelelahan oleh anak anak Vamos Mataram. Meski juga beberapa kali SKN berusaha untuk menyerang dan mengembangkan permainan.

Gol yang dinanti tiba, pada menit ke-5 melalui Syahidansyah Lubis, Vamos membuka skor 1-0 atas SKN Kebumen.

Vamos masih memegang tempo pertandingan, tak berselang lama di menit ke-9, Vamos kembali mencetak gol melalui tendangan Andrew.

Tak cukup 2 gol, Serangan demi serangan terus dilancarkan anak anak Vamos Mataram. Pada menit ke-19, Andrew kembali mencetak gol ke gawang SKN sekaligus mengukuhkan diri menjadi top skor dengan torehan 27 gol.

Dua gol dari Andrew sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas SKN.

Vamos yang sudah berada di atas angin kembali memegang kendali permain pada babak kedua. Vamos berhasil menambah gol dari tendangan sang kiper M. Nazil pada menit ke-37.

Tak mau ketinggalan jauh, akhirnya SKN membobol gawang Vamos, menjadikan skor 1-4 melalui tendangan Yusuf Ahmad pada menit ke-38.

Satu gol SKN dibalas dengan dua gol Vamos melalui Farhad Fakhim, memperlebar skor menjadi 6-1. Skor bertahan hingga pluit panjang dibunyikan, Vamos Mataram dinyatakan sebagai juara Pro Futsal League 2018 untuk yang kedua kalinya berturut-turut. (IL1)