26.5 C
Mataram
Senin, 4 Maret 2024
BerandaPariwisataTiap Minggu Berganti Menu, Angkringan Aruna Sudah Dikunjungi 60 Ribu Orang

Tiap Minggu Berganti Menu, Angkringan Aruna Sudah Dikunjungi 60 Ribu Orang

Lombok Barat (Inside Lombok) – Hotel-hotel yang ada di kawasan wisata Senggigi terus berinovasi, tidak hanya menarik minat wisatawan untuk menginap. Tetapi juga menghadirkan referensi untuk sekedar mencari makan malam dan nongkrong di tepi pantai.

Salah satunya, Angkringan Aruna yang telah dibuka sejak Agustus lalu itu, kini telah didatangi oleh 60 ribu pengunjung. “Nuansanya seru sih, trus makannya banyak varian dan lumayan terjangkau. Seperti tempat-tempat nongkrong yang lain lah,” ujar seorang pengunjung, Alina yang ditemui akhir pekan kemarin.

Karena selain menawarkan seafood segar, angkringan itu juga menawarkan berbagai kuliner nusantara lainnya. Yang setiap pekannya berganti menu supaya pengunjung bisa lebih banyak mencicipi aneka kuliner nusantara, hingga western.

General Manager (GM) Aruna Senggigi, Weni Kristanti menyebut kehadiran angkringan itu untuk memberi masyarakat kesempatan menikmati berbagai hidangan kuliner yang juga menjadi menu andalan di hotel tersebut, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

- Advertisement -

“Di Angkringan Aruna ini kami menawarkan lebih dari 20 ragam menu dengan harga mulai dari Rp10 ribu,” ujar Weni. Sehingga angkringan itu cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga hingga sahabat. Dan akan ada live musik, serta Dj yang akan menghibur pengunjung selama berburu kuliner di angkringan yang biasanya buka dari pukul 16:00-20:00 Wita tersebut.

Bahkan, kata dia, banyak juga keluarga-keluarga yang datang ramai-ramai dari Lombok Timur untuk berkunjung ke sana. “Mayoritas pengunjung yang ke angkringan ini rata-rata wisatawan yang mencari kuliner tepi pantai. Tidak hanya dari Mataram, Lombok Barat dan KLU, tapi juga Lombok Timur dan Lombok Tengah,” beber perempuan berkaca mata ini.

Melihat antusiasme pengunjung tersebut, pihaknya berharap Angkringan Aruna ini akan bisa tetap berjalan hingga seterusnya, tidak hanya jelang akhir tahun ini saja. “Sampai saat ini total 60 ribu pengunjung, rata-rata per-minggunya (weekend, Red) 500 orang,” pungkas dia. (yud)

- Advertisement -

Berita Populer