Home Peristiwa Aliran Air Berwarna Merah, Warga Kesik Digegerkan Penemuan Mayat di Parit

Aliran Air Berwarna Merah, Warga Kesik Digegerkan Penemuan Mayat di Parit

Jenazah Amaq Mani ketika berada di Puskesmas Lendang Nangka, di Masbagik, Rabu (14/10/2020). (Inside Lombok/M.Deni Zarwandi).

Lombok Timur (Inside Lombok) – Warga Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) digegerkan dengan adanya aliran air parit yang berwarna merah darah. Setelah ditelusuri penyebabnya, warga menemukan sosok mayat laki-laki tergeletak di dalam parit dengan bersimbah darah.

Diketahui, identitas korban tersebut atas nama Amaq Mani (70) alamat Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Lotim. Sekitar pukul 10.00, warga setempat menemukan mayat korban yang tidak jauh dari lokasi sawahnya.

“Terdapat luka sobek di perut dan pelipis mata bapak saya,” kata Anak Korban, Masindi kepada Inside Lombok, Rabu (14/10/2020).

Pihak kepolisian dari Polsek dan Polres turun langsung ke lokasi penemuan dan mengevakuasi mayat tersebut dengan dibantu oleh masyarakat setempat. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Lendang Nangka. Setelah itu dirujuk ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

“Kita akan mendalami apa penyebab kematiannya, apakah pembunuhan atau bagaimana,” kata Kapolsek Masbagik, AKP Zainuddin Basri yang ditemui sesaat setelah penemuan mayat tersebut.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, dan baju yg dikenakan korban. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus kematian korban.