26.5 C
Mataram
Minggu, 26 Mei 2024
BerandaPeristiwaDokter Wisnu Belum Ditemukan, Wabup Loteng Minta Tambah Penyelam

Dokter Wisnu Belum Ditemukan, Wabup Loteng Minta Tambah Penyelam

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), M Nursiah memberi atensi khusus pada kasus hilangnya pemancing yang juga diketahui sebagai seorang dokter, Lalu Wisnu Aditya Wardana (27) di Pantai Lancing, Praya Barat. Ia pun meminta pencarian terus dilakukan dengan menambah jumlah penyelam, agar Wisnu cepat ditemukan.

“Kita berharap semoga korban segera ditemukan,” ujar Nusiah. Ia juga sudah mendengar kronologi kejadian yang menimpa dokter muda asal Desa Jateng itu, sehingga pihaknya meminta untuk menerjunkan penyelam. “Kita cari penyelam tambahan,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, korban diduga tenggelam terbawa arus ombak setelah perahu yang digunakan dihantam oleh ombak. Hingga hari ini tim gabungan masih masih terus berupaya melakukan pencarian dengan cara penyisiran menggunakan kapal Basarnas dan perahu masyarakat di sepanjang pantai tersebut.

Sebelumnya Wisnu dilaporkan hilang saat memancing ikan di perairan sekitar Pantai Lancing, Dusun Tampah, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat pada Rabu (17/4) sore, sekitar pukul 15.00 Wita.

- Advertisement -

“Sampan yang digunakan korban terbalik diterjang gelombang,” ujar Kepala Kantor SAR Mataram, Lalu Wahyu Efendi saat memberi keterangan. Berdasarkan informasi yang diterima pihaknya dari Anggota BPBD, Arida, dilaporkan ada tiga orang dalam perahu yang terbalik itu. Di mana dua orang berhasil diselamatkan oleh nelayan yang melintas di sekitar lokasi kejadian, sedangkan Lalu Wisnu Aditya Wardana sampai dengan Selasa (23/4) masih dalam pencarian. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer