26.5 C
Mataram
Minggu, 25 Februari 2024
BerandaPeristiwaEmpat Orang Meninggal Akibat Tabrakan Maut di Jalan Raya Sikur, Salah Satunya...

Empat Orang Meninggal Akibat Tabrakan Maut di Jalan Raya Sikur, Salah Satunya Bayi Dalam Kandungan

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sikur – Mataram, tepatnya di Dusun Kebon Pancor, Desa Sikur, Kecamatan Sikur, Lombok Timur. Peristiwa itu terjadi pada Senin (5/2) malam, sekitar pukul 21.00 Wita.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat pengendara sepeda motor atas nama Zulhadi membonceng anaknya berusia 7 tahun, beserta istrinya yang sedang dalam kondisi hamil besar melaju dari arah Sikur – Mataram. Sementara pengendara sepeda motor lainnya atas nama Burhanudin datang dari arah berlawanan.

Ketika Zulhadi hendak masuk ke persimpangan, tiba-tiba Burhanudin datang dari arah berlawanan dengan kecepatan yang cukup tinggi menikung di tikungan sebelum kantor Bulog. Hal itu membuat kecelakaan tak dapat terelakkan. 

Para korban kecelakaan pun terpental beberapa meter, serta mengakibatkan orang di sekitar TKP berhamburan keluar. Akibatnya, anak dan istri Zulhadi beserta bayi dalam kandungan yang berusia 7 bulan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

- Advertisement -

Zulhadi sendiri mengalami kritis dan dilarikan ke RSUP NTB, sementara Burhanudin tak dapat terselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia. “Empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian yakni istri, anak, dan bayi dalam kandungan beserta pengendara FU (Burhanudin, Red). Sementara pengendara motor Beat (Zulhadi, Red) dalam kondisi kritis,” terang Kapolsek Sikur, IPTU Saeful Hadi, Selasa (06/02/2024).

Para korban laka lantas sendiri di lokasi kejadian langsung di bawa ke puskesmas terdekat oleh warga yang berada di sekitar TKP, namun nahas nyawa mereka tak terselamatkan dan satu orang masih dalam kondisi kritis sampai saat ini. (den)

- Advertisement -

Berita Populer