28.5 C
Mataram
Senin, 24 Juni 2024
BerandaPeristiwaMayat Seorang Pemuda Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi di Loteng

Mayat Seorang Pemuda Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi di Loteng

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Warga Dusun Kwang Jukut, Desa Pringgarata, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di saluran irigasi dusun setempat. Setelah diperiksa, jenazah diketahui bernama Jogan Nawawi (22).

Kapolsek Pringgarata, IPTU Nyoman Astika menerangkan berdasarkan keterangan saksi, korban pertama kali ditemukan saat saksi atas nama Amaq Meri bersama istrinya hendak mencari air di saluran irigasi untuk mengairi sawahnya yang berlokasi di sebelah barat TKP. “Saat di lokasi saksi melihat korban sudah berada di saluran irigasi dalam posisi tengkurap tergenang air. Saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke kepala dusun,” ujarnya.

Mendapat kabar tersebut, pihaknya mendatangi lokasi dan mendapatkan kondisi korban dalam keadaan lemas. Almarhum pun langsung dibawa menuju Puskesmas Pringgarata guna dilakukan pemeriksaan medis.

“Hasil pemeriksaan dari tim medis korban dinyatakannya sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujarnya. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait apa yang menjadi penyebab kematian korban. “Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan mendalam dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi-saksi,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer