Tabrakan Beruntun di Loteng, Salah Satu Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Desa Nyerot, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (23/6) pukul 20.39 WITA hingga tiga pengendara terkapar di jalan.

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Desa Nyerot, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (23/6) pukul 20.39 WITA menelan tiga korban.

Dari tiga itu, satu korban meninggal dunia, satu kritis dan satu lagi mengalami luka.

Kecelakaan tiga kendaraan itu antara sepeda motor jenis Honda Vario dengan Kawasaki Ninja dan mobil.

“Satu korban atas nama Kolbi (28) warga Kelurahan Semayan sudah meninggal Dunia,” kata Agus Wahaji warga Kelurahan Semayan, Selasa (23/6) malam.

Hal yang sama dikatakan, Japar yang merupakan warga Kelurahan Semayan, bahwa korban atas nama Kolbi sudah meninggal dunia dan korban atas nama Patoni (29) masih kritis. Keduanya merupakan warga Kelurahan Semayan.

“Janazah korban sudah dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.

Salah seorang warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara, Kholid mengatakan, bahwa kecelakaan beruntun ini terjadi saat sepeda motor vario yang datang dari arah Timur menuju barat bertabrakan dengan sepeda motor Ninja yang datang dari barat, baru bertabrakan dengan mobil yang datang dari barat menuju timur.

“Dua korban cukup parah, karena mengalami luka dan terjadi pendarahan dibagian kepala, tegelat ditengah jalan, satu lagi di bahwan dekat mobil, satu lagi mengalami luka-luka terpental di pinggir jalan,” ujarnya yang kebetulan saat itu melintas di TKP.

“Informasinya korban berasal dari Kelurahan Semayan dan Mujur, sedangkan pengemudi mobil warga Desa Nyerot,” tambah Komang yang saat itu sedang ada di TKP bersama Haerudin temanya.

Sementara itu pantauan wartawan di TKP, akibat kecelakaan itu arus lalulintas sempat terganggu. Setelah korban dibawa oleh warga menggunakan mobil pickup yang sedang melintas ke Puskesmas, baru kemudian arus lalulintas kembali normal.

Terpisah, Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully yanv dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan beruntun tersebut.

“Anggota sudah turun cek TKP,” pungkasnya. (Ant)