26.5 C
Mataram
Senin, 15 Juli 2024
BerandaPolitikBertemu RTGB, H. Iron Pastikan Dapat Dukungan dari NW

Bertemu RTGB, H. Iron Pastikan Dapat Dukungan dari NW

Lombok Timur (Inside Lombok) – Bakal Calon (Balon) Bupati Lombok Timur (Lotim), H. Khairul Warisin atau yang biasa disapa H. Iron telah bertemu Ketua Umum PB NW, RTGB KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani. Salah satu pembahasannya soal polkada Lotim 2024 ini, dan kepastian dukungan dari NW untuk tokoh politik Lotim itu.

Pertemuan yang berlangsung pada Selasa (11/06) malam itu dihadiri disebut menandakan bahwa hubungan keduanya masih sangat erat. Di mana sebelumnya H. Iron diisukan tak mendapatkan restu dari ketua umum organisasi keagamaan di NTB tersebut.

Menaggapi pertemuan tersebut, H. Iron membeberkan pertemuannya dengan RTGB tersebut untuk mendiskusikan beberapa hal, salah satunya elektabilitas balon Wakil Bupati yang akan mendampinginya menuju perebutan kursi pemerintahan Lotim pada Pilkada 2024. “Beliau (RTGB) menanyakan terkait elektabilitas balon Wakil Bupati, saya sampaikan bahwa H. Edwin masih menjadi yang tertinggi diantara yang lain,” jelasnya, Rabu (12/06/2024).

H. Iron juga menuturkan kepada RTGB terkait kerja-kerja politik yang telah dijalankannya selama 2,5 tahun belakangan ini. Bahkan hasil kerjanya tersebut dikatakannya dibuktikan dengan hasil survei elektabilitas balon Bupati Lotim yang menempatkan namanya dalam posisi terbaik.

- Advertisement -

Bahkan dikatakan H. Iron hasil kerja politiknya tersebut dibuktikan langsung oleh RTGB dengan menyerap informasi dari jamaah NW dan didapatkan banyak dari jamaah yang mendukungnya untuk maju pada Pilkada 2024. “Tuan Guru juga menyampaikan kepada saya hasil informasi yang diserap dari jamaah NW bahwa saya banyak didukung sebagai calon Bupati pada Pilkada 2024 nanti,” terangnya.

Seusai memberikan penjelasan lewat diskusi yang dilakukannya, RTGB dikatakan menyambut baik dan positif pencalonan H. Iron. Bahkan siap berjuang untuk memenangkan H. Iron sebagai Bupati Lombok Timur pada Pilkada 2024. “Lewat diskusi itu, insya Allah RTGB siap berjuang bersama kami di Pilkada 2024,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer