27.5 C
Mataram
Minggu, 19 Mei 2024
BerandaBerita UtamaMayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Lingsar

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Lingsar

Lombok Barat (Inside Lombok) – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran sungai kawasan Hutan Masyarakat Dusun Batu Rimba, Desa persiapan Reban Madani, Kecamatan Lingsar, Senin (13/12) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kapolsek Lingsar, IPTU I Ketut Artana menerangkan berdasarkan informasi saksi, mayat korban ditemukan oleh masyarakat yang melintas sungai untuk ke hutan. “Selanjutnya saksi atas nama Ramidi mencoba mendekati untuk memastikan apa yang dilihatnya. Namun setelah yang bersangkutan mendekat, benda yang dilihatnya tersebut ternyata sesosok mayat,” jelasnya.

Warga yang menemukan mayat tersebut kemudian segera melaporkan ke Kepala Dusun Batu Rimba, yang selanjutnya menghubungi Polsek Lingsar. Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi untuk melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara (TP TKP).

“Saat ditemukan (jenazah) sudah dalam kondisi membusuk tergenang di atas kali di TKP, yang pada saat ditemukan menggunakan busana celana panjang kain berwarna hitam dan baju kemeja lengan pendek bermotif kotak-kotak dengan corak putih-hitam-abu,” jelas Artana.

- Advertisement -

Berdasarkan informasi yang diterima pihaknya dari masyarakat sekitar, sepekan sebelumnya terdapat seorang pria asing melintasi pemukiman wilayah setempat dengan menggunakan sepeda. Pria itu disebut memiliki kemiripan dengan ciri mayat yang ditemukan dan mengaku berasal dari Seganteng, Cakranegara saat bertemu dengan warga.

“Sekitar pukul 18.00 WITA, unit identifikasi tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya evakuasi bersama personel Polsek Lingsar dan masyarakat setempat. Hingga pukul 19.00 WITA, jenazah berhasil dievakuasi dari TKP,” jelas Artana. Korban selanjutnya dibawa menuju RS Bhayangkara untuk otopsi dan diserahkan ke pihak keluarga. (bay)

- Advertisement -

Berita Populer