24.5 C
Mataram
Selasa, 30 April 2024
BerandaBerita UtamaTingkatkan Hunian, Aruna Hadiahi Motor bagi Pengunjung yang Menginap Melalui Undian

Tingkatkan Hunian, Aruna Hadiahi Motor bagi Pengunjung yang Menginap Melalui Undian

Lombok Barat (Inside Lombok) – Berikan reward kepada para tamunya, Aruna Senggigi berikan hadiah satu unit sepeda motor bagi para tamu yang beruntung, yang diundi dan disaksikan melalui live instagram oleh para followers Aruna, Notaris, Dinsos Provinsi, serta pihak kepolisian pada akhir pekan kemarin.

Pengunjung yang beruntung itu merupakan Ernanda, seorang pria asal Kota Mataram yang berhasil memperoleh motor hadiah dari promo menginap yang dilakukannya pada 24 September 2022 lalu.

General Manager (GM) Aruna Senggigi, Weni Kristanti menyebut bahwa, promo yang diberikan tersebut sebagai bagian dari inovasi yang dilakukan pihaknya sebagai upaya untuk meningkatkan angka hunian di sana.

Sepeda motor yang diberikan dalam program “Book direct, get rewarded, ini pun sebagai hadiah yang diberikan kepada para tamu yang beruntung. Dengan periode menginap Juni, hingga November 2022.

- Advertisement -

“Inovasi dan upaya terus dilakukan oleh Aruna Senggigi dan reward kepada tamu-tamu yang sudah memilih aruna senggigi sebagai tempat berakomodasi, tempat berkegiatan maupun melakukan berbagai macam aktifitas,” ujarnya usai menyerahkan hadiah tersebut.

Ia juga menyebut, ke depannya Aruna Senggigi akan terus menghadirkan program dan promo menarik lainnya. Sebagai reward yang diberikan kepada para pengunjung. Dengan tujuan untuk meningkatkan hunian di hotel. Terlebih, diakuinya hingga November lalu, tingkat hunian di hotel bintang empat itu meningkat sebesar 70 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Bahkan jelang liburan Natal dan Tahun Baru Aruna Senggigi sudah menyiapkan promo menarik. ” Salah satunya “Neon Night” Untuk Periode menginap 31 Desember 2022-1 Januari 2023,” beber Weni

Di mana promo itu berlaku bagi tamu yang menginap di kamar deluxe. Selain itu, mereka juga nantinya bisa mengikuti live music, modern dance dan hiburan lainnya yang disiapkan.

“Sehingga memberikan kesan menarik saat pergantian tahun nantinya, saat ini saja tingkat boking untuk Nataru sudah mencapai 15 persen,” pungkas Weni. (yud)

- Advertisement -

Berita Populer