25.5 C
Mataram
Rabu, 23 Oktober 2024
BerandaPeristiwaKorsleting Kabel TV, Satu Unit Rumah Warga di Aikdewa Ludes Terbakar

Korsleting Kabel TV, Satu Unit Rumah Warga di Aikdewa Ludes Terbakar

Lombok Timur (Inside Lombok) – Peristiwa kebakaran menimpa salah satu rumah warga yang ada di Desa Aikdewa, Kecamatan Pringgasela. Kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik dari barang elektronik.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wita, di mana percikan api diduga muncul dari kabel televisi yang masih berada terpasang di colokan listrik. Saat kejadian, situasi rumah dalam keadaan sepi.

“Saat itu api yang sudah membesar, membakar tempat tidur, mengagetkan kita semua,” ucap Adizu salah seorang warga, Selasa (05/09/2023). Api yang semakin membesar membuat warga sekitar langsung berinisiatif memadamkan api dengan alat seadanya.

Beruntungnya api dapat dipadamkan oleh warga sekitar pukul 12.20 Wita. Satu armada pemadam kebakaran pun datang setelahnya untuk melakukan pendingin.

- Advertisement -

Dari peristiwa itu, korban diduga mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah, dikarenakan hampir semua bangunan rumah dilalap si jago merah. “Ada tiga ruangan yang terbakar dengan seisi bangunan tanpa sisa,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer