24.5 C
Mataram
Rabu, 23 Oktober 2024
BerandaDaerahNTBMasa Jabatan Segera Berakhir, Gubernur NTB Mulai Berkemas

Masa Jabatan Segera Berakhir, Gubernur NTB Mulai Berkemas

Mataram (Inside Lombok) – Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mulai berkemas untuk meninggalkan Pendopo Gubernur. Pasalnya, sisa masa jabatanya tinggal menghitung hari, yaitu pada 19 September mendatang.

Gubernur NTB saat ditemui usai menghadiri kegiatan di Gedung Graha Bhakti Praja, Senin (4/8) mengatakan kemas-kemas barang sudah mulai dilakukan beberapa hari lalu. Sebelum masa jabatannya berakhir, barang-barang pribadinya mulai diangkut bertahap.

Barang-barang pribadi milikinya yang ada di Pendopo Gubernur selama lima tahun menjabat akan diangkat satu persatu hingga jabatanya berakhir. “Pelan-pelan, itu nanti barang-barang dicicil,” katanya.

Pengangkutan barang-barang di pendopo jika masa jabatan berakhir sudah biasa terjadi bagi semua pimpinan daerah. Sehingga pengangkutan barang-barang pribadi milikinya yang ada ke pendopo selama menjabat bukan hal yang aneh. “Dari dulu begini-begini saja,” tegasnya.

- Advertisement -

Untuk diketahui, masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 18 September 2018 hingga 18 September 2023. Pada masa kepemimpinannya mengusung beberapa program unggulan seperti zero waste, industrialisasi, beasiswa, NTB hijau dan beberapa program lainnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer