32.5 C
Mataram
Kamis, 24 Oktober 2024
BerandaBerita UtamaApra College Gratiskan Bimbel Persiapan Masuk Sekolah Kedinasan bagi Yatim, Dhuafa dan...

Apra College Gratiskan Bimbel Persiapan Masuk Sekolah Kedinasan bagi Yatim, Dhuafa dan Siswa Berprestasi

Apra College bersama Pemerintah Provinsi NTB dan Bank Indonesia menggelar acara Sosialisasi Sekolah Kedinasan, POLRI, BEASISWA APRA, Cinta Bangga Paham Rupiah dan Anti Bullying kepada ribuan siswa-siswi se-Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Pemuda Mataram, Sabtu (10/8) akhir pekan lalu. Turut hadir CEO & Founder Apra College (Lury Alexandra), Kepala Unit Pengelolaan Uang Rupiah KPW Bank Indonesia NTB (Kadek Budi Arsana), Kepala Cabang Dinas Dikbud NTB, Muhajidin, Sekretaris Dinas Dispora Provinsi NTB, Asmirawati, Praja IPDN, Anggota Polri yang merupakan Alumni Bimbel Apra College.

- Advertisement -

CEO & Founder Apra College, Lury menyampaikan bahwa Apra College merupakan Bimbingan Belajar Sekolah Kedinasan, CPNS, TNI dan Polri yang sudah berdiri sejak tahun 2019, dan hingga saat ini telah meluluskan 500 lebih Siswa Apra College ke Sekolah Kedinasan, CPNS, TNI dan Polri.

“Berbekal pengalaman yang cukup dan kepedulian kepada pemuda di NTB, kali ini kami membuat Program BEASISWA APRA yang menggratiskan Bimbel kepada Yatim, Dhuafa dan Siswa Berprestasi yang ingin menjadi Abdi Negara melalui Sekolah Kedinasan,” ujarnya. Pihaknya pun menganggarkan ratusan juta untuk membimbing 20 siswa/siswi terbaik yang lulus Seleksi Beasiswa Apra Nantinya.

KCD Dikbud Malomba, Bapak Muhajidin, mengapresiasi terobosan yang dibuat oleh Apra College. Beliau berharap kehadiran ribuan siswa-siswi pada kegiatan tersebut dapat memberikan insight baru, pengetahuan baru dan terbentuknya semangat untuk menggapai cita-citanya kedepan. “Terimakasih Apra College, kami berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus terlaksana secara berkelanjutan” harapnya.

- Advertisement -

Berita Populer