25.5 C
Mataram
Jumat, 25 Oktober 2024
BerandaBerita UtamaDapat 5 Kursi di DPRD KLU, Fraksi Gerindra Siap Menangkan Danny-Zaki

Dapat 5 Kursi di DPRD KLU, Fraksi Gerindra Siap Menangkan Danny-Zaki

Lombok Utara (Inside Lombok)- Pelantikan anggota DPRD Lombok Utara periode 2024-2029 baru dilakukan. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dapat mempertahankan lima kursinya di legislatif Kabupaten Lombok Utara.

Usai pelantikan, hal tersebut berdampak pada mesin partai jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) semakin panas. Karena ini membuat Partai Gerindra semakin yakin untuk memenangkan pasangan Danny-Zaki pada Pilkada KLU 2024.

Sekretaris DPC Gerindra KLU Artadi mengatakan, Gerindra KLU solid dan satu komando dalam menyongsong jalannya Pilkada mendatang. Tidak ada yang berbelok dan tak patuh terhadap arahan partai. Kalau terdapat kader Gerindra tidak ikut perintah partai, pasti akan dievaluasi atau diberhentikan.

“Gerindra tegak lurus satu komando apalagi kalau berbicara fraksi itu wajib tegak lurus terhadap perintah partai. Semua struktur juga harus tegak lurus,” ujarnya, Selasa (13/8).

- Advertisement -

Dikatakan, DPRD Fraksi Gerindra harus kerja keras, karena target partai harus menang calon bupati dan wakil bupati yang didukung. Terlebih pada kontestasi pilkada kali ini adalah kader partai atau Ketua DPC Gerindra KLU sendiri yang akan maju.

“Bagaimana pun cara dan strategi terutama di mana basis-basis suara pada saat pileg kemarin untuk diperkuat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan mengatakan, partai Gerindra mendapatkan 5 kursi di legislatif sehingga menduduki wakil ketua DPRD. Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran menang telak mencapai 65 persen. Perolehan suara ini menjadi keyakinan pasangan Danny-Zaki bisa memenangkan pilkada 2024 nanti.

“Semua anggota DPRD Gerindra, PAC dan seluruh simpatisan Gerindra akan bertarung mati-matian. Kami bergerak linier serta kompak utuh bersatu untuk kemenangan Gerindra,” ujarnya.

Anggota yang telah dilantik bisa menjalankan tugas dan fungsi serta tanggung jawab sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat. Demikian untuk mampu berkolaborasi dan bekerja sama dengan eksekutif untuk membangun Lombok Utara.

“Selamat bertugas kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Lombok Utara Masa Bakti 2024-2029 yang telah dilantik, semoga amanah,” imbuhnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer