22.5 C
Mataram
Jumat, 18 Oktober 2024
BerandaPolitikAkui Hasil Pembangunan di NTB, TGH Muchlis Ibrahim Doakan Bang Zul Jadi...

Akui Hasil Pembangunan di NTB, TGH Muchlis Ibrahim Doakan Bang Zul Jadi Gubernur Lagi

Mataram (Inside Lombok) – Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlahuddiny Kediri, Tuan Guru Haji (TGH) Muchlis Ibrahim memuji hasil kepemimpinan Zulkieflimansyah selama menjadi Gubernur NTB periode 2018-2023. Ia pun mendoakan Bang Zul agar terpilih menjadi gubernur untuk kedua-kalinya di pilkada NTB tahun ini.

Menurut tokoh masyarakat Lobar ini, salah satu hal yang membanggakan di masa kepemimpinan Bang Zul adalah diberangkatkannya anak-anak muda NTB untuk bisa mengenyam pendidikan tinggi, bahkan sampai ke luar negeri.

“Justru mereka bangga bahwa banyak putra-putri masyarakat NTB yang ditugaskan belajar ke luar negeri, Malaysia, Polandia, dan Australia, ini suatu kebanggaan bagi kita masyarakat NTB,” ujar TGH Muchlis di Pondok Pesantren Al-Ishlahuddiny.

Di sisi lain, ia menilai Bang Zul selalu membawa program-program yang mengutamakan kepentingan masyarakat NTB. Karenanya, TGH Muchlis berharap kepemimpinan Bang Zul dapat berlanjut ke periode selanjutnya. “Mudah-mudahan ini bisa diteruskan dan kita doakan Bang Zul bisa menjadi Gubernur yang kedua kalinya,” pungkasnya. (r)

- Advertisement -

Berita Populer