29.5 C
Mataram
Kamis, 24 Oktober 2024
BerandaPolitikIngin Wujudkan NTB Makmur Mendunia, Iqbal - Dinda: No One Left Behind

Ingin Wujudkan NTB Makmur Mendunia, Iqbal – Dinda: No One Left Behind

Mataram (Inside Lombok) – Debat pasangan calon (paslon) gubernur – wakil gubernur yang maju di pilkada NTB berjalan lancar, Rabu (23/10). Semua kandidat mencetuskan ide-ide terbaiknya, termasuk paslon nomor urut 3, Lalu Muhammad Iqbal – Indah Dhamayanti Putri (Iqbal – Dinda) yang terlihat prima. Dalam jumpa pers, Iqbal pun menyatakan tak ingin pembangunan NTB ke depan meninggalkan siapapun.

“Kita bangkit bersama. No one left behind, tidak oleh ada satupun yang tertinggal. Supaya dapat mewujudkan NTB Makmur Mendunia, ” kata Iqbal, Rabu (23/10). Menurutnya, NTB memiliki potensi yang begitu kaya. Sayangnya, potensi itu belum dirawat dengan baik. “Tentu dimulai semuanya dengan tata kelola pemerintahan baik,” tegasnya.

Paslon yang mengusung tagline Bangkit Bersama, NTB Makmur Mendunia ini sepanjang jalannya debat memaparkan berbagai problem yang terjadi di NTB. Di antara yang disorot adalah tata kelola pemerintahan serta pengelolaan keuangan. Lebih lanjut, Iqbal-Dinda disebutnya lahir dari rakyat NTB. “Maka kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya. (r)

- Advertisement -

Berita Populer