24.5 C
Mataram
Jumat, 25 Oktober 2024
BerandaAdvetorialAjang Penganugerahan KI, PPID RSUD Provinsi NTB Raih Peringkat Pertama

Ajang Penganugerahan KI, PPID RSUD Provinsi NTB Raih Peringkat Pertama

Mataram (Inside Lombok) – PPID RSUD Provinsi NTB kembali meraih peringkat pertama dengan total nilai 99.40 point dalam malam penghargaan yang digelar Komisi Informasi (KI) NTB. Penghargaan ini sebagai salah satu kado terindah menjelang HUT ke-55 rumah sakit pemerintah tersebut.

RSUD Provinsi NTB meraih peringkat pertama untuk kategori OPD Pemerintah Provinsi NTB pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dan Apresiasi Desa Informatif Tahun 2024. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur NTB kepada direktur RSUD Provinsi NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra atau yang biasa dikenal dengan sapaan dr. Jack. “Tahun lalu sempat tergeser di peringkat kedua,” ujarnya.

Penurunan peringkat tahun lalu menjadi motivasi kepada seluruh pegawai lingkup RSUD Provinsi NTB untuk lebih inovatif dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Tahun ini Tim PPID kembali diminta gaspol untuk merebut kembali peringkat pertama yang telah kita raih beberapa kali pada tahun – tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Hassanudin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh badan publik dari tingkat Desa hingga Kabupaten / Kota. Selain itu ucapan selamat juga kepada OPD Lingkup Pemprov NTB yang telah berhasil meraih penghargaan dengan predikat informatif. “Saya juga ucapan terimakasih kepada Komisi Informasi Prov. NTB yang telah menginisiasi kegiatan ini,” ucapnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer