25.5 C
Mataram
Senin, 28 Oktober 2024
BerandaOtomotifDukung Bakat Anak Muda, PT Lupromax Pelumas Indonesia, Tbk Jadi Sponsor Resmi...

Dukung Bakat Anak Muda, PT Lupromax Pelumas Indonesia, Tbk Jadi Sponsor Resmi Team ARCI Lombok Racing Team

Mataram (Inside Lombok) – PT Lupromax Pelumas Indonesia Tbk, ikut meramaikan Event Yamaha Sunday Race Final Round, Minggu (27/10) di Sirkuit Mandalika. Hal ini sebagai salah satu wujud mendukung talenta muda yang hobi di dunia balap.

Chief Executive Officer Kartiko Soemargono menegaskan konsistensi PT. Lupromax Pelumas Indonesia, Tbk dalam mendukung perkembangan olahraga Otomotif di Indonesia. Selain itu, mendukung pembalap-pembalap muda agar lebih semangat dalam mencapai prestasi yang semakin baik di masa depan.

“Hari ini kami hadir dan ikut meramaikan Event Yamaha Sunday Race Final Round,” petinggi PT. Lupromax Pelumas Indonesia, Tbk yaitu Kartiko Soemargono selaku Chief Executive Officer dan juga Heriavolo sebagai Head of Marketing.

PT. Lupromax Pelumas Indonesia, Tbk sebagai produsen Oli dan Additive dengan teknologi HAT ( Heat Activated Technology) selalu support olahraga Otomotif Extreme. Seperti Drag Race, Drag Bike, Slalom, Offroad dan Log Distance Touring.

- Advertisement -

“Itu seperti Om Daengg Solo Traveller yang sudah keliling Indonesia kedua kali dan Solo Touring ke Malaysia dan Brunei Darussalam menggunakan motor Yamaha XMAX dan juga kami mendukung Land touring BMW Ultimate Journey sejauh 30.000 KM dari Indonesia ke Jerman,” ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk membuktikan Quality, Endurance dan Performance dari produk-produk PT. Lupromax Pelumas Indonesia, Tbk. Produk ini dibuat dengan riset dan teknologi tinggi untuk mengurangi gesekan, mempertahankan stabilitas pada suhu ekstrem, dan menjaga efisiensi energi.

“Setiap produk kami telah melalui uji ketahanan intensif, sehingga kami yakin dapat memenuhi tuntutan balap yang ekstrem,” Heriavolo Head of Marketing PT. Lupromax Pelumas Indonesia, Tbk.

Hal senada juga disampaikan oleh Lalu Indar Jayadi pembalap yang membuktikan performance Olie Lupromax Razer Racing 5W-30. Selain itu, Engine Additive ( EA) Lupromax di lintasan balap Sirkuit MANDALIKA dengan menggunakan motor YAMAHA AEROX.

“Ketika menggunakan Oli dan Additive Lupromax motor YAMAHA AEROX mesin lebih Responsif, mesin lebih Halus dan Temperatur Stabil selama melalap 4 Lap lintasan di Sirkuit Mandalika sepanjang 17,24 KM,” ungkapnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer