Lombok Tengah (Inside Lombok) – Bandara Lombok menambah alternatif pilihan transportasi darat dari bandara dengan hadirnya layanan taksi Bluebird mulai 1 Februari lalu. General Manager Bandara Lombok, Barata Singgih Riwahono mengatakan kehadiran Bluebird, Grab Car, dan Gocar ini melengkapi layanan jasa transportasi darat yang sudah ada sebelumnya.
“Ini untuk meningkatkan standar pelayanan bandara kepada pengguna jasa, khususnya dalam layanan transportasi darat penghubung bandara,” ujarnya, Senin (3/2). Hadirnya penyedia layanan transportasi darat di Bandara Lombok untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan transportasi dari dan menuju bandara. “Ini kan untuk memudahkan mobilitas masyarakat, dan untuk kenyamanan dan kemudahan para wisatawan yang tiba maupun berangkat dari Bandara Lombok,” imbuhnya.
Pihaknya sebagai pengelola bandara ingin memastikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan penumpang dengan menghadirkan layanan pendukung bandara yang memiliki standar baik serta menyesuaikan kebutuhan pengguna jasa bandara. “Ini bagian dari upaya kami dalam mendukung Lombok sebagai destinasi pariwisata serta demi kemajuan masyarakat NTB,” tandasnya. (fhr)