27.5 C
Mataram
Sabtu, 18 Mei 2024
BerandaAdvetorialGathering Yukata Indonesia di Lombok, Ajak Mitra Berbisnis Jangka Panjang

Gathering Yukata Indonesia di Lombok, Ajak Mitra Berbisnis Jangka Panjang

Mataram (Inside Lombok) – Yukata Indonesia gelar gathering bersama dengan para mitra atau agen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Pulau Lombok pada Senin (23/10) kemarin. Lewat pertemuan itu, para mitra atau agen diajak agar mengelola bisnis jangka panjang, terutama untuk produk mebel seperti kasur yang diproduksi Yukata Indonesia.

Pimpinan Yukata Indonesia, Okan Kornelius menerangkan lewat gathering yang dilakukan pihaknya ingin memberikan pemahaman terkait visi-misi Yukata, serta kontribusi yang diberikan perusahaan pada para mitra atau agen, termasuk keuntungan dalam bermitra.

Gathering mitra Yukata Indonesia di NTB. (Inside Lombok/Ist)

Ditekankan pihaknya, kemitraan dengan Yukata Indonesia bukan soal berapa banyak produk yang dijual dalam sehari, melainkan bagaimana produk yang ada tetap diminati pelanggan di tengah pasar yang kompetitif dan ketat seperti saat ini. Terlebih, banyak pengusaha masih melakukan penjualan secara konvensional hingga akhirnya tutup karena tidak kuat bersaing.

“Saya mau memastikan mitra-mitra bukan hanya memberikan keuntungan buat saya, tapi saya memberikan masukan, dukungan, supaya mitra-mitra ini masih terus berbisnis di jangka panjang,” ujar Okan, Senin (23/10).

- Advertisement -
Pemenang doorprize Yukata Indonesia saat gathering di Mataram. (Inside Lombok/Ist)

Menurutnya, menjaga bisnis saat ini perlu inovasi terus-menerus. Maka dari itu diharapkan dengan hadirnya Yukata Indonesia para mitra tidak hanya berkutat pada angka penjualan, melainkan juga pengembangan pola pikir bisnis yang membantu bertahan hingga masa yang jauh ke depan.

“Jadi dengan acara ini menambah silaturahmi, kekeluargaan, mempererat dan membuat rasa memiliki produk Yukata itu sangat besar. Dengan itu mereka akan menjual produk Yukata, karena mereka tahu tujuan Yukata Indonesia ini mensejahterakan mitra kita saat ini,” jelasnya.

Peserta Gathering Yukata Indonesia di Kota Mataram. (Inside Lombok/Ist)

Selain itu, dari segi produk Yukata Indonesia memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan brand lainnya. Karena transparansi dengan kualitas, tidak hanya sekadar menjual brand saja, melainkan juga kualitas. “Mudah-mudahan apa yang saya dan tim lakukan membuat mitra tambah semangat menjadi mitra yang hebat,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur JMM, Victor Wibowo Livandi mengatakan untuk pemasaran produk Yukata Indonesia di NTB saat ini masih fokus di Pulau Lombok terlebih dulu. Nantinya akan dikembangkan juga agar sampai ke Pulau Sumbawa.

Diakui, minat masyarakat terhadap produk kasur yang dibuat Yukata Indonesia cukup bagus. Bahkan banyak masyarakat yang sudah memiliki produk Yukata justru kembali membeli. “Memang masyarakat masih lebih condong melihat harga, tapi dengan Yukata ini mereka sangat jaga kualitas. Jadi masyarakat yang sudah nyoba itu pasti dia akan balik lagi,” ujarnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer