Identitas Pelaku Utama Pemerkosaan Anak di Lotim Sudah Diketahui

Lombok Timur (Inside Lombok) – Peristiwa tragis menimpa gadis berinisial R berusia 16 tahun asal Kecamatan Sakra Timur yang diperkosa oleh enam laki-laki di tengah sawah beberapa waktu lalu. Akibat perbuatannya enam pelaku tersebut, pihak kepolisian kini tengah melakukan pengejaran dan sudah mengantongi identitas pelaku utama.

Pelaku utama yang telah diketahui identitasnya tersebut merupakan pacar korban. Pelaku mengajak korban keluar pada malam hari dengan diiming-imingi akan mengajaknya menikah. Akan tetapi malah sebaliknya, korban diperkosa bersama-sama dengan lima temannya di tengah sawah.

“Identitas pelaku utama atau pacar korban sudah kami kantongi identitasnya dan saat ini tengah melakukan pengejaran,” ucap Kasatreskrim Polres Lotim AKP Daniel Simangunsong kepada awak media saat ditemui di ruangannya, Senin (22/03/2021).

Identitas pelaku utama sudah dikantongi oleh pihak kepolisian berupa foto dan juga alamat tempat tinggal pelaku. Namun pelaku utama saat ini tidak ada di rumahnya dan tidak pernah kembali ke rumahnya.

Dituturkan Daniel, dari hasil BAP dengan korban bahwasanya korban ini tidak mengetahui nama asli dan juga alamat dari pacarnya itu. Korban mengenal pelaku hanya dari media sosial dan baru empat kali bertemu, korban hanya mengetahui nama akun media sosial milik pelaku.

“Korban juga tidak mengetahui lokasi kejadian yang menimpanya itu, dikarenakan kejadian itu pada malam hari dan juga pelaku lebih dulu mengajak korban jalan-jalan sehingga ia tidak tagu persis di mana lokasinya,” jelasnya.