29.5 C
Mataram
Kamis, 20 Juni 2024
BerandaBerita UtamaKPK Geledah Kantor Imigrasi Mataram

KPK Geledah Kantor Imigrasi Mataram

Mataram (Inside Lombok) – Penyidikan KPK di Kantor Imigrasi Mataram masih berlanjut. Setelah mengamankan 3 Pejabat Kantor Imigrasi Mataram, tim KPK kembali menggeledah Kantor Imigrasi Mataram, Rabu (29/05/2019).

Proses penggeledahan yang berlangsung sejak pukul 14.30 Wita dilakukan oleh 4 orang tim penindakan KPK. Selain itu, turut serta 4 personel Ditreskrimsus Polda NTB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Inside Lombok, ada dua ruangan yang digeledah KPK. Yaitu Ruang Kepala Kantor Imigrasi Mataram, Kurniadie, dan ruang Kasi Inteldakim, Yusriansyah Fazrin. Sebelumnya kedua ruangan tersebut telah disegel KPK sejak Selasa (28/05/2019) dini hari.

Kaur Umum Imigrasi Kelas I Mataram, Dewa Made Windu Sala, membenarkan adanya tim KPK yang kembali menggeledah kantornya.

- Advertisement -

Diterangkan Dewa bahwa 4 orang tim KPK melakukan penggeledahan atas dokumen dan barang bukti lainnya di ruang Kepala Imigrasi.

“Sampai sekarang mereka masih geledah,” ujar Dewa.

Kantor Imigrasi Mataram sendiri telah disterilkan dari aktivitas untuk kelancaran penggeledahan. Untuk itu, ada 6 petugas kepolisian yang berjaga-jaga di lantai dasar Kantor Imigrasi. Pihak luar yang berusaha mendekat segera diminta pergi.

- Advertisement -

Berita Populer