31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaBerita UtamaPuluhan Band Lokal Akan Ramaikan Loang Baloq

Puluhan Band Lokal Akan Ramaikan Loang Baloq

Mataram (Inside Lombok) – Menjelang perayaan HUT Kota Mataram ke-29 akhir Agustus ini, pemerintah menggelar sejumlah event. Masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah memiliki jadwal untuk pelaksanaan event tersebut, salah satunya Dinas Pariwisata Kota Mataram.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram, H. Nizar Denny Cahyadi kepada Inside Lombok, Rabu (24/8) di Mataram mengatakan, untuk menyambut HUT Kota Mataram yang ke 29, pihaknya akan menggelar konser sehari penuh di Taman Loang Baloq Mataram. Konser musik tersebut akan menampilkan puluhan band lokal.

“Tanggal 28 Agustus itu ada kegiatan yang bertajuk “From Sunrise to Sunset”. Itu acara musik dari pagi sampai malam,” katanya.

Jumlah band lokal yang akan menghibur masyarakat di Loang Baloq lebih dari 10 grup band. Konser musik yang digelar untuk menghibur masyarakat sehingga semarak HUT Kota Mataram yang ke-29 bisa juga dirasakan oleh semua lapisan.

- Advertisement -

Konser musik ini langsung ditangani oleh pihak ketiga. Nama-nama grup band yang akan tampil juga sudah terdata. Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan band-band lokal kepada masyarakat agar lebih dikenal.

Selain itu, konser yang akan digelar juga menjadi upaya pemda untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke destinasi wisata yang ada di Mataram. Diterangkan Denny, konser musik di Taman Loang Baloq tersebut akan digelar mulai pukul 08.00 pagi hingga 22.00 wita.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ada biaya tiket masuk dan bersifat gratis. “Tidak ada (tiket red). Itu gratis,” katanya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer