Seorang Anggota Polres Lotim Tewas Ditembak Rekannya Sendiri

3186
IMG 20211025 WA0026
Konferensi Pers Kapolres Lotim beserta anggota kepada awak media, Senin (25/10/2021). (Inside Lombok/M.Deni Zarwandi).

Lombok Timur (Inside Lombok) -Seorang anggota Humas Polres Lotim tewas ditembak rekannya sendiri yang merupakan anggota Polsek Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Diketahui korban berinisial HT (26) yang merupakan anggota Humas Polres Lotim. Sementara terduga pelaku berinisial MN (38) seorang anggota Polsek Wanasaba.

Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono menerangkan bahwasanya kejadian bermula ketika terduga pelaku sedang menjalankan piket di Mapolsek Wanasaba. Akan tetapi terduga pelaku secara diam-diam mengambil senjata laras panjang V2, dan menghampiri korban ke kediamannya di BTN Madani pada Senin (25/10) sekitar pukul 15.00 Wita.

“Korban langsung ditembak di kediamannya dengan dua kali tembakan,” jelas Herman saat konferensi pers dengan awak media, Senin (25/10).

Saat anggota kepolisian melaksanan olah TKP, ditemukan dua selongsong peluru bekas tembakan. Namun belum diketahui apakah kedua peluru mengenai korban atau tidak.

“Kita belum tahu pasti apakah keduanya mengenai korban atau bagaimana, kita tunggu hasil pemeriksaannya dulu,” ujarnya.

Adapun saat ini korban telah dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan visum dan otopsi. Sementara terduga pelaku saat ini telah diamankan di Polres Lotim untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih kita tangani. Untuk motif terduga pelaku masih belum kita ketahui. Kita tunggu hasil pemeriksaan dan pengembangannya,” tandas Herman.