27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 April 2024
BerandaBerita UtamaSesosok Mayat Lansia Ditemukan Tersangkut di Tebing di Anjani

Sesosok Mayat Lansia Ditemukan Tersangkut di Tebing di Anjani

Lombok Timur (Inside Lombok) – Penemuan mayat lansia yang tersangkut di atas pohon pada tebing di Desa Anjani, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Korban diketahui berinisial MP (70) asal Dusun Belet, Desa Bagek Payung, Kecamatan Suralaga.

Mayat korban ditemukan pada Jumat (03/03) sekitar pukul 12.25 Wita, di mana saat itu warga sekitar tengah mencari burung akan tetapi ia mencium bau bangkai yang sangat menyengat dari bawah tebing.

“Seorang warga Desa Anjani saat itu tengah mencari burung dan mencium bau menyengat dari arah pinggir tebing sungai Banjar Manis desa setempat,” jelas Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman, Sabtu (04/03).

Warga itu pun penasaran dengan bau yang sangat menyengat sehingga mereka memberanikan diri untuk melihat ke arah tebing, sontak mereka terkejut melihat adanya sosok manusia yang tergelantung tak berdaya di atas pohon.

- Advertisement -

“Mereka melihat korban tersangkut dalam posisi telungkup pada dahan pohon yang berada di pertengahan tebing kedalaman 20 meter,” katanya.

Mendapati hal tersebut warga itu pun langsung berlari meminta bantuan sekaligus memberitahu warga sekitar atas adanya penemuan mayat tersebut kepada kepala wilayah setempat. Selang beberapa jam bantuan dari Polsek Suralaga, Tim SAR, Damkarmat langsung mendatangi TKP.

“Korban akhirnya dievakuasi dari tebing dan di bawa ke RSUD Dr R Soedjono Selong,” tuturnya. Beruntungnya korban masih dapat dikenali oleh pihak keluarga dari bentuk fisik serta pakaian yang digunakan, sehingga korban pun langsung dibawa menuju rumah duka. (den)

- Advertisement -

Berita Populer