Dukung Pembalap Indonesia, Konsumen Loyal Honda Meet and Greet bersama AHRT Rider

Meet and Greet konsumen loyal Honda NTB dengan para pembalap AHRT. (Inside Lombok/ist)

Mataram (Inside Lombok) – Gelaran WSBK 2023 di Mandalika International Street Circuit pada 3-5 Maret 2023 turut dihadiri oleh pembalap binaan Astra Honda Motor. Di antaranya Veda Ega Pratama, Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah NTB mengajak konsumen loyal Honda NTB untuk Meet and Greet bersama ketiga pembalap AHRT. Acara Meet and Greet ini akan dilaksanakan pada 3 Maret 2023 bertempat di Sima Hotel.

IMG 20230304 WA0005 e1677925174793
Meet and Greet konsumen loyal Honda NTB dengan para pembalap AHRT. (Inside Lombok/ist)

“Sebanyak 50 orang konsumen terpilih akan mengikuti Gala Dinner sekaligus Meet and Greet bersama pembalap AHRT. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungannya untuk para pembalap yang akan berlaga besok,” jelas Kresna Murti Dewanto.

Diketahui para pembalap AHRT tersebut akan bersaing pada kelas 250cc dengan menunggangi CBR250RR seperti yang digunakan pada Asia Production (AP) 250 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC). Pada gelaran ini, para pembalap akan bersaing dengan puluhan pembalap nasional lainnya dalam dua race dengan 8 putaran setiap race.

IMG 20230304 WA0003 e1677925161857
Konsumen loyal Honda NTB peserta Meet and Greet dengan para pembalap AHRT. (Inside Lombok/ist)

Selain mengundang konsumen loyal Honda NTB, acara Meet and Greet ini juga diramaikan oleh komunitas HALO (Honda Asosiasi Lombok). Rombongan komunitas melakukan touring dari Kota Mataram menuju ke Sima Hotel Kuta Mandalika. Para peserta Meet and Greet dapat kesempatan untuk berbincang-bincang secara langsung bersama AHRT Riders.

Presidium HALO Yuli Israno mengatakan, seluruh peserta Meet and Greet akan terlebih dahulu berkumpul di kantor Main Dealer Astra Motor NTB Dasan Cermen Mataram untuk registrasi dan briefing. Tentunya touring ini juga harus dipastikan tetap Safety untuk seluruh peserta. Edukasi keselamatan berkendara dari tim Safety Riding Astra Motor NTB tetap digaungkan agar seluruh rombongan dapat tetap merasa aman dan nyaman. Penggunaan riding gear wajib untuk semua peserta.

IMG 20230304 WA0006 e1677925211914
Konsumen loyal Honda NTB peserta Meet and Greet dengan para pembalap AHRT. (Inside Lombok/ist)

“Rombongan touring Meet and Greet ini akan diikuti 50 motor. Kami pastikan tetap #Cari_Aman sebelum dan selama perjalanan. Semoga dengan adanya Meet and Greet ini para pembalap AHRT dapat menularkan semangat One Heart bagi komunitas dan pengguna sepeda motor Honda di Nusa Tenggara Barat,” tutup Rano. (r)