Warga Jerowaru Ditusuk dengan Ekor Pari, Polisi Buru Dua Pelaku

133
Korban saat mendapatkan pertolongan medis dengan ekor pari yang masih tertusuk di lengannya, Selasa (16/08/2022). (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Polres Lotim tengah memburu pelaku penusukan seorang warga Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru. Dalam kasus itu, dua orang pengendara tidak dikenal menusuk korban inisial SH dengan senjata yang dibuat dari ekor ikan pari.

Korban yang merupakan warga Dusun Jor, Desa Jerowaru dibacok orang tak dikenal saat berkendara ke arah menuju Keruak. Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor dan tiba di jalan raya Dusun Telaga Bagek, Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak. Korban dipepet oleh dua orang pelaku menggunakan sepeda motor.

“Kedua orang itu langsung menusuk lengan kanan korban dengan menggunakan senjata tajam yang terbuat dari ekor pari,” ucap Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicholas, Selasa (16/07).

Melihat adanya benda tajam yang menusuk lengannya, korban kemudian langsung berusaha melarikan diri dan menuju ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban ini langsung membawa dirinya ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan pertolongan medis,” tuturnya.

Upaya pertolongan pertama dilakukan oleh pihak Puskesmas Jerowaru, akan tetapi ekor pari yang tertusuk di lengannya itu tak dapat langsung dikeluarkan sehingga korban langsung dilarikan ke RSUD R Soedjono Selong untuk dilakukan operasi.

“Korban harus dioperasi untuk mengeluarkan ekor pari itu,” jelas Nicholas. (den)