18.5 C
Mataram
Senin, 15 Juli 2024
BerandaDaerahNTBITDC Usahakan Jokowi dan Prabowo Hadir Nonton MotoGP di Mandalika

ITDC Usahakan Jokowi dan Prabowo Hadir Nonton MotoGP di Mandalika

Lombok Tengah (Inside Lombok) – InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) berencana mengundang Presiden dan Wakil Presiden serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk menyaksikan perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024 mendatang.

Direktur Operasi ITDC, Troy Waroka mengatakan pihaknya mengupayakan untuk memberikan yang terbaik dalam menyelenggarakan hajatan balapan kuda besi bertaraf Internasional tersebut terlebih ini menjadi kali ke ketiga Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah.

“Kita juga akan undang semua stakeholder termasuk bapak Presiden dan Wakil Presiden dan Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih serta para menteri, bapak menteri BUMN dan Pak Menparekraf,” ujarnya saat dikonfirmasi belum lama ini.

Troy mengatakan, pihaknya sebagai pengelola kawasan sirkuit Mandalika dan komandan lapangan MotoGP 2024 juga belum bisa memastikan apakah Presiden bisa hadir. “Kalau mengenai (kehadiran presiden, red) karena pejabat negara kami akan undang tapi masalah hadir atau tidaknya kami belum tahu, tapi kami akan usahakan” jelasnya.

- Advertisement -

Dikatakan, pihaknya juga dalam dua bulan terakhir ini akan menyiapkan persiapan untuk persiapan termasuk mempersiapkan undangan kepada bapak presiden dan berkoordinasi dengan Mensesneg. “Kita persiapkan kita akan segera proses kan nanti juga ada koordinasi dan audiensi bersama Mensesneg,” tandasnya.

Sebagai informasi, ITDC bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memberikan harga tiket spesial untuk warga NTB yang ingin menonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Masyarakat NTB diberikan diskon tiket untuk tribun Premium Grandsatan A, B, J, dan K sebesar 30 persen.

Selain itu, tiket reguler grandsatan pada tribun C, D, E, F, G, H, dan I juga diberikan diskon sebesar 50 persen. Adapun, sistem penjualan tiket MotoGP 2024 dilakukan secara mobile. Per pekan, tiket akan dijual saat momen car free day di Kota Mataram dan kota-kota besar lainnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer