27.5 C
Mataram
Rabu, 24 April 2024
BerandaDaerahNTBTahun Terakhir Menjabat, Presiden Jokowi akan Hadir di MotoGP Mandalika 2023

Tahun Terakhir Menjabat, Presiden Jokowi akan Hadir di MotoGP Mandalika 2023

Mataram (Inside Lombok) – Event MotoGP akan kembali digelar di Sirkuit Mandalika pada Oktober mendatang. Presiden Indonesia, Joko Widodo pun direncanakan hadir meramaikan event internasional tersebut bersama para menteri.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengatakan kedatangan presiden pada event MotoGP tanggal 13-15 Oktober mendatang, karena tahun terakhir memimpin Indonesia. “Karena mungkin terakhir beliau tahun ini,” katanya.

Kedatangannya pada event dunia tersebut akan menjadi perhatian pemerintah pusat untuk memberikan dukungan. Hal ini berdasarkan informasi yang diterima Gubernur dari Kementerian BUMN. “Saya waktu itu dapat pesan dari Kementerian BUMN, event ini jadi atensi pemerintah pusat. Pak Jokowi datang dan para menteri,” katanya.

Sebagai tuan rumah, Provinsi NTB harus melakukan persiapan maksimal agar event tersebut bisa berjalan lancar dan lebih baik dari tahun lalu. “Kita sebagai tuan rumah juga harus persiapkan diri maksimal,” katanya.

- Advertisement -

Salah satu upaya untuk meramaikan event paling bergengsi tersebut, ada penawaran harga yang spesial bagi masyarakat di NTB. Dimana, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dyandra & Co sebagai promotor dan co-promotor IndonesiaGP 2023 menghadirkan ticket box yang berlokasi di Lombok Epicentrum Mall mula 2 September 2023 – 13 Oktober 2023.

VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi mengatakan melalui ticket box ini pihaknya tidak hanya menghadirkan harga khusus, tapi juga berharap memberikan kemudahan bagi warga Lombok dan sekitarnya untuk mendapatkan tiket nonton IndonesianGP 2023 hingga hari dimulainya balapan.

“Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif berupa potongan harga sebesar 10 persen bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya,” ujarnya, melalui keterangan tertulis yang diterima, Senin (4/9/2023).

Dikatakan, pihaknya menjual tiket mulai harga termurah yaitu Rp255 untuk penonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di kelas festival – GA. “Selain itu, setiap akhir pekan, ticket box di Lombok Epicentrum Mall ini akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas,” ujarnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer