Eratkan Hubungan dengan Pelanggan, EPFM Gelar “Customer Gathering Lombok”

Manajemen PT EPFM bersama pelanggan setianya di melakukan foto bersama usai melakukan gathering di Hotel Lombok Raya pada Sabtu (20/07/2019). (Inside Lombok/Istimewa)

Mataram (Inside Lombok) – Perusahaan tepung terigu PT Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) menggelar acara Customer Gathering Lombok pada hari Sabtu (20/07/2019) di Lombok Raya Hotel pukul 18.30 WITA. Acara tersebut diadakan dengan tujuan mempererat hubungan perusahaan dengan para pelanggan setia.

Pada kesempatan ini EPFM mengundang para pelanggan pengguna tepung terigu EPFM antara lain para pengusaha roti dan mie, beberapa grosir besar serta para undangan lainnya.

Lombok merupakan kota kelima sekaligus kota terakhir dalam rangkaian roadshow lima kota besar di wilayah bagian timur Indonesia selain Kendari, Ambon, Sorong dan Jayapura.

Berbagai rentetan kegiatan yang dihadirkan untuk meramaikan acara ini yaitu sesi baking demo, hiburan dan pertujukan musik, pembagian door prize, hard selling, dan sebagainya.

Bersamaan dengan acara tersebut, EPFM meluncurkan produk barunya yakni “Kompas Roti Manis” yang akan menjadi produk andalan khusus untuk pembuatan roti manis dan Gatotkaca retail pack dengan formula yang disempurnakan.

Regional Sales Manager EPFM Ignasius Harindra dalam acara tersebut menyampaikan kepada para undangan bahwa acara Customer Gathering merupakan bentuk wujud terima kasih dan penghargaan kepada para pelanggan setia EPFM sehingga perusahaan ini tetap menjadi salah satu produsen terigu yang besar di Indonesia.

Dalam acara ini pun EPFM membagikan berbagai door prize menarik mulai dari handphone dan beragam barang-barang elektronik seperti televisi, selain promo hard selling yang berlaku hanya bagi para undangan yang hadir di saat acara tersebut.

Sebelumnya, EPFM juga mengadakan acara Baking Contest pada dua hari Kamis (18/07/2019) di CV 88. Acara ini merupakan lomba dengan dengan tema “Variasi Roti Manis” yang turut diikuti oleh para pelanggan Toko Bahan Kue, anggota komunitas Baking and Cooking, hobbies, siswa sekolah pariwisata dan juga kalangan ibu Rumah Tangga.

Para peserta sangat bersemangat mengikuti acara Baking Contest yang dipandu oleh Chef Endri Erdiana dan Chef Norita Sahdan. Selain itu dalam kegiatan tersebut menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk tiga hadiah uang tunai untuk para pemenang di mana Juara 1 sebesar Rp2,5 juta, Juara 2 sebesar Rp1,5 juta dan Juara 3 sebesar Rp1 juta.

EPFM didirikan pada Maret 1982, dengan nama awal adalah PT Berdikari Sari Utama Flour Mills. Namun sejarah dan pengalamannya di dunia penggilingan tepung terigu sudah ada sejak tahun 1972. Selama lebih dari 40 tahun EPFM telah berkembang menjadi salah satu perusahaan tepung terigu terkemuka di Indonesia dengan kapasitas penggilingan gandum mencapai 3.000 Mton per harinya.

PT Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) merupakan bagian dari Interflour Group yang memiliki pabrik terigu di beberapa negara, khususnya di Asia. Perusahaan yang berpusat di Makassar ini memproduksi berbagai merek tepung terigu yang memiliki karakter dan kegunaannya masing-masing, merek tersebut antara lain Gerbang, Gunung, Serdadu, Kompas, Teko Merah dan Gatotkaca.

PT Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) memiliki misi kuat dalam menjaga kepuasan pelanggan. Selain menyediakan kebutuhan tepung terigu bermutu baik, juga komitmen menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggannya.
EPFM akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan Tepung Terigu EPFM yang merupakan Terigu Bergizi Kaya Nutrisi dan terus memberikan berbagai nilai tambah bagi para pelanggan setianya.