26.5 C
Mataram
Minggu, 14 April 2024
BerandaEventIJTI NTB Gelar Rakerda Perdana Tahun 2024, Bangun Peran Pers dalam Era...

IJTI NTB Gelar Rakerda Perdana Tahun 2024, Bangun Peran Pers dalam Era Digital

Lombok Timur (Inside Lombok) – Pengurus daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) NTB menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana tahun 2024 sebagai langkah awal dalam memperkuat peran pers dalam era digital. Kegiatan akan digelar tanggal 2-3 Februari 2024 di Tete Batu, Lotim.

Ketua IJTI NTB, Riadis Sulhi, menyampaikan harapannya bahwa Rakerda ini akan menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota IJTI, serta merumuskan program kerja organisasi untuk satu tahun ke depan.

Riadis Sulhi menekankan pentingnya terobosan dan gagasan baru dalam memperkuat peran pers dalam kemajuan daerah.

“Organisasi ini ke depan membutuhkan terobosan dan gagasan baru sebagai upaya membumikan peran pers untuk kemajuan daerah,” katanya.

- Advertisement -

Rakerda ini juga diharapkan dapat melahirkan gagasan-gagasan konkret yang menjadi pedoman bagi IJTI NTB dalam mengawal dinamika perkembangan media di era digital.

“Kita berharap gagasan-gagasan konkret tersebut bisa menjadi persepsi dan pedoman organisasi dalam rangka turut mengawal dinamika perkembangan media di era digital,” ungkap Riadis.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Rakerda ini. Diharapkan sinergi antara berbagai pihak akan terus berlanjut untuk mewujudkan pers yang sehat dengan perspektif jurnalisme positif di NTB.

“Rakerda perdana IJTI NTB tahun 2024 ini menandai komitmen organisasi untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman demi membangun peran pers yang lebih kuat dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer