Pertama di NTB, Miracle Lombok Luncurkan Perawatan Kecantikan Laser Pico

Mataram (Inside Lombok) – Klinik Kecantikan Miracle Lombok memperkenalkan perawatan terbaru Miracle Pico Laser bertepatan dengan acara “IWAPI Trade Fair”, yang digelar di Atrium Epicentrul Mall, Mataram, pada Sabtu malam (05/09/2020).

Peluncuran perawatan kecantikan Pico Laser ini dilakukan melalui beauty talkshow bersama Owner dan dokter konsultan Miracle Aesthetic Clinic Cabang Lombok dr. Dode Gadithya, Brand Ambassador Miracle Pico Laser drg. Farida Istiarini Sp. Ort dan Candela Representative Ronal Pirolo.

Menurut dr. Dode Gadithya, Pico Laser ini merupakan salah satu teknologi laser terbaik dan terkemuka di dunia untuk mengatasi masalah pigmentasi. Pico Laser Miracle sendiri berasal dari brand Picoway asal Amerika yang sudah tidak diragukan lagi keaslian dan keefektifanya.

“Berbeda dengan teknologi laser sebelumnya yang berbasis nanosecond, Miracle Pico Laser berbasis picosecond. Sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser, tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target,” jelasnya.

Menariknya lagi, teknologi Pico yang ada di daerah NTB hanya tersedia di Miracle Lombok. Sehingga Miracle Lombok saat ini mendeklarasikan diri sebagai klinik kecantikan pertama dan satu-satunya yang memiliki laser berteknologi Pico di Nusa Tenggara Barat.

“Kenapa pico ini terbaik, karena dia all in one. Pico ini bisa untuk hampir semua permasalahan kulit,” tambah Dode.

Laser ini juga mempunyai efek photo acoustic sehingga dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi resiko terbakarnya kulit setelah perawatan. Energi gelombang laser ini dapat diubah menggunakan handpiece khusus “resolve” yang dapat memecah sinar laser yang utuh (full beam) menjadi berukuran sangat kecil (micro beam).

Energi tersebut dapat menstimulasi pertumbuhan kolagen serta elastin baru. Maka dari itu, laser ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit terutama scar dan permasalahan tekstur kulit lainnya.

Dengan panjang gelombang laser yang bervariasi, perawatan ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di lapisan epidermis maupun dermis.

Beauty Talkshow ini juga turut mengundang dua pelanggan setia Miracle Lombok untuk menceritakan pengalamannya. Salah satu pelanggan setia Miracle Lombok, Yusifa, yang hadir dalam acara talkshow tersebut mengungkapkan rasa puasnya setelah menjalani perawatan kecantikan dengan Pico Laser ini.

“Kita harusnya merasa beruntung karena Klinik Miracle menyediakan alat laser secanggih ini. Jadi kita tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri atau ke luar daerah (untuk perawatan). Saya merasa laser ini sepuluh bahkan seratus kali lipat lebih bagus dari laser sebelumnya,” ungkapnya.

Ada beberapa jenis perawatan dari Miracle Pico Laser ini. Pertama adalah Miracle Pico Glow untuk mengatasi kulit kusam, sehingga menjadi lebih halus, cerah dan glowing. Selanjutnya, Miracle Pico Rejuve untuk meremajakan kulit, melalui stimulasi kolagen kulit dan elastin sehingga dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dan kulit wajah tampak lebih muda.

Selain itu juga, dapat mengecilkan pori-pori membuat kulit jadi lebih halus. Sedangkan Miracle Pico Scar Smoothing mampu memperbaiki scar atau jaringan parut karena berbagai penyebab, sehingga membuat permukaan kulit menjadi lebih rata dan halus.

Ada pula Miracle Pico Pigment Removal untuk mengatasi problem pigmentasi pada area-area tertentu seperti bintik-bintik hitam, freckles, lentigo, ataupun tanda lahir sehingga warna kulit jadi lebih merata. Laser ini juga dapat menghilangkan tato secara efektif tanpa bekas luka dan tanpa melukai jaringan kulit di sekitarnya.

Terakhir adalah Miracle Pico Anti Mela untuk mengatasi problem flek melasma, terutama flek yang membandel dan tidak lagi memberikan respon terhadap perawatan-perawatan lainnya.

Laser dengan kecepatan picosecond ini memecah pigmen menjadi partikel kecil yang kemudian dikeluarkan oleh tubuh secara alami. Prosedur perawatan Miracle Pico Laser ini cepat dan mudah.

Setelah wajah dibersihkan dan laser ini dapat diaplikasikan pada kulit wajah dengan waktu pengerjaan hanya sekitar 15-20 menit. Dengan masa pemulihan yang cukup singkat, perawatan laser pico tergolong aman dan efektif, serta dapat dikombinasikan dengan perawatan estetik medis lainnya yang ada di Miracle.

Memanfaatkan kecanggihan teknologi laser ini, Miracle berkomitmen selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang perawatan estetika.