Semarakkan HUT Ke-41 IAIH Pancor, BEM Gelar Culture Festival

Lombok Timur (Inside Lombok) – Dalam rangka memeriahkan HUT IAIH Pancor yang ke-41, BEM IAIH Pancor menyelenggarakan Berbagai kegiatan. Salah satunya Culture Festival yang mengangkat tema “Milenial yang religius, berbudaya dan berkemajuan”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bakesbangpoldagri KabupatenLombok Timur dan Wakil Rektor III IAIH Pancor.

Salah satu panitia penyelenggara, Aprianisa menjelaskan tema ini diangkat guna meningkatkan ketakwaan, memiliki SDM yang cinta akan budaya dan membina SDM yang berkemajuan.

“BEM IAIH Pancor menyelenggarakan banyak acara maupun lomba. Baik itu lomba yang berbentuk religi, budaya hingga debat multicultural agar sesuai dengan tema yang kami angkat. Adapun acara ini kami mulai dari tanggal 7 Maret hingga 23 Maret 2020”, ucap Aprianisa.

Kepala Bakesbangpoldagri, Drs. Salmun Rahman membuka acara ini dengan menggunting pita sebagai simbol.

 

Rute yang dilalui peserta lomba culture festival ini dari kampus IAIH Pancor menuju Taman Rinjani Selong. Selanjutnya ke RSUD R. Soedjono Selong, ke jalan Pejanggik dan selanjutnya finish di Kampus IAIH pancor.

Aprianisa berharap kedepannya kampus IAIH Pancor lebih maju dan berkualitas. Semua elemen di kampus ini diharapkan dapat mencintai budaya, sehingga tidak terhegemoni oleh budaya asing.