Ulang Tahun ke 23, Miracle Meluncurkan “The Science of Facial Architecture”

Mataram (Inside Lombok) – Pada 23 tahun yang lalu, Miracle Aesthetic Clinic lahir di Indonesia. Pada 25 Juli 2019 juga, klinik ini mendapatkan service quality award 2019 untuk kategori beauty clinic. Sementara pada ulang tahun kali ini, Miracle meluncurkan The Science of Facial Architecture.

Direktur Miracle Aesthetic Clinic Lombok, dr. Dode Gadithya mengatakan bahwa the science of facial architecture ini merupakan perawatan estetik untuk membentuk wajah ideal. Yaitu dengan pendekatan holistik antara kepekaan artistik yang digabungkan dengan ilmu kedokteran. Tentu saja dilakukan untuk memberikan hasil estetik terbaik, aman, konsisten dan bertahan lama.

“Kita tidak mengubah wajahnya menjadi orang lain, tapi kita ubah menjadi versi terbaik dari dirinya,” ujar dr Dode, di Mataram, Kamis (08/08/2019).

Miracle mencoba memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu. Dengan berbasis teknologi canggih maupun perawatan injectable, metode baru Miracle ini dilakukan secara bertahap. Pada akhirnya ini dapat menampilkan versi terbaik dari setiap pelanggan. Sehingga berdampak positif terhadap kehidupan sosialnya.

“Hal pertama yang dilakukan adalah facial assessment oleh dokter, untuk memahami apa yang menjadi keinginan dan perasaan pasien,” ujarnya.

Setelah itu, dokter akan menjelaskan kepada pasien apa sebenarnya yang dibutuhkan oleh wajahnya. Di dalam metode the science of facial architecture ini, ada tiga tahapan yang akan dilakukan dalam proses pembentukan wajah.

Pertama, memperbaiki struktur kulit untuk memperkuat fondasi wajah terlebih dahulu. Kedua, tahapan memperbaiki kontur wajah untuk memperkuat tampilan 3D yang simetris, proporsional dan ideal. Ketiga, tahap penyempurnaan detail-detail dan harmonisasi setiap bagian wajah. Sehingga hasil akhirnya adalah tampilan wajah yang lebih artistik.

“Metode the science of facial architecture ini merupakan aplikasi dari pembentukan wajah yang dicetuskan oleh dr Mauricio de Maio yang merupakan dokter bedah plastik asal Brazil dan disesuaikan dengan fasilitas perawatan yang dimiliki Miracle Clinic,” ujarnya.

Untuk perawatan mendasar, ada beberapa hal yang direkomendasikan oleh dr Dode untuk diaplikasikan oleh setiap orang. Yaitu Lima SI, diantaranya proteksi, nutrisi, exfoliasi, stimulasi dan hidrasi. Semua itu dapat dilakukan kepada kulit wajah di rumah maupun di Miracle Aesthetic Clinic Lombok.