Wagub NTB ke Rumah Sakit Semangati Nakes

Lombok Timur (Inside Lombok) – Wakil Gubernur NTB, Siti Rohmi Djalilah, dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang menangani pasien Covid-19. Wagub turun langsung ke rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid-19.

“Menangani virus ini tidak gampang. Untuk itu kita terus menyemangati para nakes,” katanya saat ditemui Inside Lombok setelah menemui para nakes di RSUD R Soedjono Selong Selong, Jumat (02/10).

Dikatakan Rohmi, dalam melawan Covid-19 tersebut masyarakat maupun para nakes tidak boleh lengah. Pasalnya, Pandemi Covid-19 tidak tahu kapan akan berakhir, untuk itu ia turun ke rumah sakit untuk memberikan semangat kepada para nakes.

“Semangat mereka harus tetap dijaga oleh para tenaga kesehatan,”ucapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat NTB agar lebih patuh kepada protokol kesehatan. Ia merasa kasihan melihat para nakes yang terus menerus melawan resiko yang paparan virus yang begitu berat ketika menangani pasie Covid-19.

“Kasihan para nakes yang beresiko tinggi terpapar. Marilah masyarakat NTB kita sama-sama meringankan bebas para nakes kita,” imbaunya.

Wagub mengajak semua masyarakat NTB untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan juga cucu tangan.

“NTB tidak boleh lengah, kita harus sama-sama memutus penyebaran Covid-19 di NTB,” tutupnya.