Aksi Begal di Lotim Semakin Nekat pada Sore Hari, Warga Desa Sepapan Luka-Luka Duel Dengan Pelaku

Korban

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kasus kriminalitas khususnya kasus pembegalan sepeda motor di wilayah Lombok Timur  semakin marak, seperti yang terjadi pads Kamis (20/8) sekitar pukul 17.15 Wita.

M fauzan (20) warga Dusun Sepapan Buat, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru menjadi korban aksi begal.

Kapolsek Jerowaru Ipda Abdul Raayid yang dikonfirmasi, Sabtu, membenarkan adanya laporan kasus pembegalan di wilayahnya dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap para pelaku.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Rasyid.

Menurut dia, kasus pembegalan ini terjadi Kamis sore, korban yang berboncengan dengan temannya  tiba-tiba dicegat oleh lima pelaku.

Para pelaku mengincar sepeda motor korban, tetapi saat ingin merampas sepeda motor korban, korban dan temannya melakukan perlawanan.

Meski korban terjatuh dihajar pelaku namun korban tetap mempertahankan sepeda motor miliknya.

Saat terjadi duel antara pelaku dan korban, pelaku hanya berhasil membawa kabur HP milik korban. Akibatnya korban mengalami luka lebam akibat dihajar para pelaku.

“Melihat korban  babak belur dihajar pelaku, keluarga korban tak terima langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek,” sebutnya.

Melihat kondisi korban yang babak belur, pihak keluarga korban pun langsung membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk mengungkap kasus ini, kita masih melakukan penyelidikan,” jelas kapolsek. (Ant)