26.5 C
Mataram
Minggu, 25 Februari 2024
BerandaKriminalModus Bangunkan Salat Subuh, Pria di Lombok Utara Perkosa Ponakan yang Masih...

Modus Bangunkan Salat Subuh, Pria di Lombok Utara Perkosa Ponakan yang Masih di Bawah Umur

Lombok Utara (Inside Lombok) – Seorang pria asal Lombok Utara inisial A (36) asal Kecamatan Pemenang, Lombok Utara dibekuk Polres setempat lantaran diduga memperkosa remaja 15 tahun. Terduga pelaku diamankan pada Sabtu (6/1) kemarin, berdasarkan laporan dari warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, IPTU Ghufron Subeki menerangkan terduga pelaku dilaporkan memperkosa korban pada 21 Desember 2023 lalu di kamar korban. Di mana korban adalah keponakan terduga pelaku.

“Terduga pelaku ini masuk ke kamar korban sekitar pukul 05.00 Wita, dan berpura-pura membangunkan korban untuk salat. Namun ketika korban bangun justru terduga pelaku menyetubuhi korban,” ujar Ghufron, Senin (8/1).

Bahkan saat kejadian korban sempat mendapatkan ancaman akan dibunuh oleh terduga pelaku, jika menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain. Kejadian ini pun tidak hanya sekali menimpa korban. “Terduga pelaku melakukannya berulang-ulang pada tempat yang sama. Pernah juga melakukan perbuatan pada siang harinya, ketika kondisi rumah korban sepi,” terangnya.

- Advertisement -

Perihal kejadian tersebut diketahui warga dan di laporkan ke Polres Lombok Utara. Bahkan pada saat penangkapan terduga pelaku, warga yang geram atas perbuatan terduga pelaku sudah ramai mencari terduga pelaku.

“Untung saja Tim Puma bersama Polsek Pemenang sigap dan langsung mengamankan pelaku di tempat kerjanya. Saat diinterogasi, pelaku mengakui melakukan perbuatan tersebut karena terobsesi dengan video porno yang sering ditonton melalui handphone-nya,” jelasnya. Sementara itu, atas perbuatannya tersebut terduga pelaku dan sejumlah barang bukti dibawa Mako Polres Lombok Utara untuk penyidikan lebih lanjut. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer