25.5 C
Mataram
Jumat, 1 Maret 2024
BerandaLombok TengahBambang Supratomo Resmi Jadi Dirut PDAM Loteng

Bambang Supratomo Resmi Jadi Dirut PDAM Loteng

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Bambang Supratomo resmi dilantik oleh Bupati Loteng menjadi Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah (Loteng) di Ballroom kantor Bupati Loteng, Selasa (14/11) sore.

Sebelumnya Bambang sapaan akrabnya menjabat sebagai Plt. Dirut PDAM, berpengalaman kerja pada salah satu perusahaan asing multinasional dari swedia di Jakarta. Selain itu Pria kelahiran Desa Aik Darek, Batukliang itu juga itu juga memiliki tekad yang kuat untuk membangun daerahnya.

“Harapan kami kedepan PDAM Loteng menjadi lebih baik lagi dari sisi pelayanan serta mampu berkontribusi terhadap Daerah,” ujarnya, Kepada Inside Lombok, Selasa (14/11/2023).

Sarjana Ilmu Pemerintah itu juga kini sedang menempuh Strata Dua di Fakultas Ekonomi Universitas Mataram berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan PDAM dan Daerah.

- Advertisement -

“Kita bersama-sama memajukan daerah ini. Dengan memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kenapa Masyarakat,” imbuhnya. Tiga Direksi yang dilantik antara lain Direktur Utama Bambang Supratomo Direktur Umum dan Keuangan, L.M.Lutfi dan Direktur Operasional L. Sukemi Adiantara. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer