26.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaLombok TimurPleno KPU Lotim Dijaga Ketat Puluhan Personel Polisi, Ada Kawat Berduri Juga

Pleno KPU Lotim Dijaga Ketat Puluhan Personel Polisi, Ada Kawat Berduri Juga

Lombok Timur (Inside Lombok) – Dalam menjamin kelancaran dan keamanan pada Pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 telah berlangsung di KPU Lombok Timur (Lotim), puluhan personel kepolisian Polres Lotim disiagakan.

Pengumuman hasil Pemilu 2024 tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat dan para peserta pemilu agar proses segera diselesaikan. Demi kelancaran proses Pleno Rekapitulasi di KPU Lotim, pihak Polres Lotim terjun melakukan pengamanan untuk menghindari segala ancaman yang dapat mengganggu proses.

Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nikolas Oesman mengatakan bahwa Polres Lotim mengerahkan 33 personel untuk mengamankan jalannya proses Pleno Rekapitulasi di KPU Lotim agar bisa berjalan lancar dan aman.

“Dari Polres mengerahkan 33 anggota untuk melakukan pengamanan,” katanya, Jumat (01/03/2024). Tak hanya personel yang dikerahkan, melainkan juga untuk menjaga kondusifitas, Polres Lotim mengerahkan satu unit kawat berduri yang dibentangkan di depan Kantor KPU Lotim.

- Advertisement -

“Kita juga sudah pasang satu unit kawat berduri di sana (Kantor KPU Lotim),” terangnya.
Proses Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 sendiri di KPU Lotim sudah berlangsung sejak 28 Februari sampai dengan 3 Maret 2024. Di mana setiap harinya akan ada 7 kecamatan yang. akan melakukan perekapan. (den)

- Advertisement -

Berita Populer