25.5 C
Mataram
Jumat, 1 Maret 2024
BerandaLombok TimurPuluhan PPPK Lotim Terima SK, Diminta Jangan Malas

Puluhan PPPK Lotim Terima SK, Diminta Jangan Malas

Lombok Timur (Inside Lombok) – Sebanyak 34 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lombok Timur (Lotim) menerima Surat Keputusan (SK) dari Pemkab Lotim. Penjabat (Pj) Bupati Lotim, M. Juaini Taofik pun meminta para lulusan dengan nilai paling tinggi itu agar bisa bekerja dengan profesional dan tidak malas dalam melayani masyarakat.

“Tentunya saat ini harus dapat bekerja dengan baik dan tentunya tidak boleh malas, karena sudah tidak menjadi honorer lagi,” katanya di acara Penyerahan SK PPPK, Kamis (26/10/2023).

Ia pun berharap 34 PPPK yang sudah menerima SK agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal seperti kecepatan, keramahan, ketepatan dan kenyamanan (4K). Hal itu dinilai sangat penting dalam pelayanan demi kepuasan masyarakat terhadap pemerintah.

“Pelayanan yang prima sangat penting karena itu yang menjadi tuntutan masyarakat dalam memenuhi kepuasan terhadap pemerintah,” tuturnya. Sementara itu, 34 orang yang dinyatakan lulus dengan nilai tertinggi sesuai dengan implikasi Menpan RB Nomor 571 Tahun 2023 tentang Optimalisasi Pengisian Kebutuhan Jabatan Fungsional Teknis pada Pengadaan PPPK tahun anggaran 2022. (den)

- Advertisement -

Berita Populer